Hello world!

Hello world!!!

Alhamdulillah……

Waaaah akhirnya aku bikin blog juga. Sebenernya da lama pengen bikin blog tapi dari dulu aku bingung, kalo udah punya blog trus mau diisi apa ya??? Nah tapi sekarang, setelah aku bikin blog, setelah aku punya blog pribadi, setelah aku bisa nulis suka – suka di blog ku, aku juga masih bingung, kira – kira bagusnya diisi apaan ya blogku ini???wekekekeke……

Ya udah daripada bingung – bingung ni kusuguhin tulisan pertamaku di blog pertamaku.

“Hello World!!!”

Oya sebenernya ini bukan blog pertamaku, tapi aku udah tiga kali bikin blog, empat ama yang ini.

Yang pertama aku bikin di friendster, setelah aku bikin blog pertamaku di fiendster langsung muncul pertanyaan dari kepalaku “ni blog mo diisi apaan ya???” akhirnya blogku itu berakhir tanpa permulaan.

Trus yang kedua aku bikin di blogger.com. nah kalo yang kedua ini nasibnya lebih tragis lagi, setelah aku bikin blog disitu, langsung aja kugeletakin, tak pernah terjamah, tak tersentuh, tak ternoda. Bahasa kasarnya masih perawan lah

Nah setelah blog pertama dan keduaku yang naas itu dan setelah beberapa temenku minta aku supaya aku bikin blog dan setelah aku pikir – pikir apa salahnya sih kalo aku bikin blog dan setelah kupikir mungkin aku bisa belajar CSS juga dari bikin blog itu dan setelah makan aku minum dan setelah buang air aku cebok <STOP!!!> Trus akhirnya aku bikin blog lagi untuk yang ketiga kalinya di (kalo ngga salah) blog.com. nah yang ini aku udah lumayan punya niat buat bikin blog, tapi setelah kucoba – coba, kuliat – liat ternyata lambat banget aksesnya, tapi pokonya aku udah pengen aja bikin blog pribadi, yauda akhirnya aku yang terakhir (paling ngga untuk saat ini) aku bikin di wordpress.com, kenapa disini??? Soalnya setelah kucoba – coba, kuliat –liat, kayanya disini yang aksesnya paling cepet, bahkan dari warnet yang bandwidthnya kecil sekalipun.

Udah ah pembukaannya kepanjangan. SEKARANG SAATNYA…….

KITA TAMPILNYA…….

ARDA86.WORDPRESS.COM

Selamat menikmati, semoga bermanfaat:)

Wassalamu alaikum wr.wb.

Hello world!

Tinggalkan Balasan

