Tragedi Wastafel

Sebelumnya aku mau nanya dulu, cekungan yang biasanya terbuat dari marmer yang biasa dipake buat cuci tangan di restoran itu namanya wastafel kan??? Tulisannya bener – bener wastafel kan??? Aku ngga salah ejaan kan???

Ceritanya gini waktu aku lagi di warnet, waktu itu aku lagi isi blog ku ama 3 tulisan pertamaku. Nah waktu lagi asik – asiknya nge net tiba – tiba aku pengen pipis, udah ngga nahan, pokonya kebelet banget. Langsung aja aku plorotin celanaku, CD ku trus langsung pipis di tempat…….

Ya ngga lah, pertama – tama aku pergi ke toilet. Nah pas buka pintu toilet aku liat ada bak mandi, lubang pembuangan air, jamban, cermin ama wastafel. Tiba – tiba aja ide brilianku muncul, kupikir – pikir aku kan masih muda, kenapa ngga nyoba hal – hal yang sedikit ekstrim ya. Langsung aja aku memalingkan muka dari bak mandi, dari jamban, dari lubang dan langsung menatap cermin yang ada pantulan wajah orang lagi nyengir – nyengir ngga jelas. Dan akhirnya aku menatap wastafel sambil membuka resleting celanaku n melorotin CD ku. Dan dengan santainya kukeluarin langsung itu air dari “wadahnya”.

Tapi apa yang terjadi??? Sungguh di luar dugaan, karena jarak wadah yang deket banget ama permukaan wastafel n karena aliran air yang begitu deras akhirnya tu air nyiprat – nyiprat ke tangan ama kaosku. Dan sialnya lagi ternyata pipa di bawah wastafelnya bocor n air yang kukeluarin di wastafel langsung aja nyiramin kakiku ama celanaku.

Langsung aja aku pause n kulanjutin di tempat yang semestinya trus bis itu kusiramin semua tangan ama kakiku yang najis itu biar ilang bau warna ama rasanya.

Jadi makna dari cerita itu adalah :

1. ternyata pipis di wastafel itu mengasyikkan, penuh dengan tantangan, pokonya fear factor banget lah

2. jangan coba – coba pipis di wastafel kalau anda belum terlatih

3. kalo pengen aman gunakanlah selang air

4. cek dulu pipa pembuangan wastafel sebelum anda pipis disana

5. pikir aja sendiri, pipis di wastafel itu kelakuan orang waras bukan???

Tragedi Wastafel

2 pemikiran pada “Tragedi Wastafel

  1. wach wach berbakat juga,,,,,, ha ha semaikn banyak ya orang orang didunia ini menulis blog dengan bahasa konyol… mengingatkan saiah pada kambing jantannya radithya dika…. he eh ee smangat apapunu itu ternyata ada makna di balik itu yaitu hanya orang orang sedeng seperti mbah yang pipis diwastafel ( diakui loh ) jangan2 kamu juga pup di wastafel ( puas :P)

  2. @roelicious
    makasih. hehehe saya emang sukanya yang enteng2😀 raditya dika salah satu inspirasi saya buat bikin blog (makasih mas kambing). hehe namanya juga iseng2, wah kalo pup blom pernah tuh, tapi kayanya seru juga😀 *hooooeeeekkk….langsung muntah ngebayanginnya*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s