Cara edit profile friendster (like a pro)

Pertama – tama anda harus mengerti bahasa html untuk membuat layoutnya. Lebih bagus lagi kalo ngerti CSS ama Javascript n lebih keren lagi kalo nguasain photoshop, flash ato image editor lainnya n lebih mantap lagi kalo bisa bikin website yang professional sendiri (lho!!!itu mah da keluar dari bahasan!?)

Kedua, siapin tools yang diperlukan

Tools yang perlu dipersiapkan :

Saya ngga ada maksud promosiin software – software ini n sebenernya ngga mutlak harus make tools – tools (software) ini, tapi saya make semua tools ini waktu aku ngedit profileku :

  1. photoshop CS 2, untuk bikin header, tombol, edit foto dll

  2. dreamweaver mx, untuk bikin layoutnya

  3. internet explorer (atau browser yang lain), untuk liat hasil editannya (buat ngecek2 doank, ngga ada juga gpp)

nah kalo toolsnya udah disiapin semua….. ya udah selesai, gitu aja. Ya ngga lah!!! Wekekeke…..

anda bikin aja dulu desainnya di kertas, kalo udah bikin headernya make photoshop atau yang lain, bikin tombol – tombolnya dll yang butuh pengeditan gambar.

Siapin foto – fotonya.

Kalo udah, anda bikin layoutnya di dreamweaver, bis itu masukin semua foto, header, tombol dll yang udah anda bikin tadi. Sebenernya bukan gambar2nya yang dimasukkin tapi url dari gambar itu masing2. jadi sebelumnya anda harus hosting gambar2 yang mau dipake.

Pokonya intinya tuh desain aja halaman profile anda tapi make format html. Bisa tambahin css atau javascript juga. Kalo udah, bikin link – linknya, untuk send message atau add comment mungkin, tergantung kreasi anda (nanti saya kasih contohnya)

Nah kalo udah jadi tuh desain layoutnya, anda buka aja overlay generator. Klik aja disini…..

Ikutin aja instruksinya disitu. Masukin source htmlnya disitu trus klik generate. Kalo udah buka friendster, edit profile, customize. Kalo udah klik aja revert biar profile anda balik ke settingan defaultnya. Trus kopikan source html yang udah digenerate tadi ke kolom add music and video (bla…bla…bla…) SAVE.

Kalo udah disave ya udah langsung aja coba dibuka halaman profile friendster anda, wuuuu keren bukan……!!!

Selamat mencoba.

NB : contoh source html + contoh linknya akan saya bahas di postingan berikutnya, so don’t go anywhere cuz i’ll be right back soon. Don’t miss it!!! (wekekeke ngga sia – sia kemaren nonton bokep bule:)

baca juga : cara edit profile friendster dengan css linker

n buat beberapa orang yang bingung ato ngga ngerti cara bikin overlay layout bisa pake layout yang udah jadi disini….. https://arda86.wordpress.com/2008/05/03/free-layout-profile-friendster/, gratis tis tis tis🙂

Cara edit profile friendster (like a pro)

152 pemikiran pada “Cara edit profile friendster (like a pro)

  1. maap mbakmbak ato masmas yang udah ngasih komentar, saya baru bales commentnya sekarang.
    request udah saya kirim ke email masingmasing kirakira 1minggu yang lalu, tapi saya lupa ngasih tau disini.
    yasud selamat membaca email dari saya🙂
    pissss….

  2. andre berkata:

    ai…ai….ai…… kok punyaku g brubah y…..bisa kasi contoh htmlny g??? ntar aku edit pk pnyku…….please……….. kirim aja ke fs aku (e1a098243@hotmail.com)…….

  3. oh ngga mas tommy, photoshop cs2 itu cuman contoh, itu yang saya pake waktu edit punya saya, soalnya saya ngga bisa make editor grafis yang lain, make photoshop cs aja masih batuk2🙂
    mas tommy bisa saja make photoshop 7, photoshop 6 ato bahkan make software yang lain, pokonya yang menurut mas tommy paling nyaman ajah.
    ok mas tommy???
    selamat mencoba🙂

  4. wah ini komentar yang menarik, kata2nya kasar tapi saya tidak akan menghapusnya (asal satu aja yah, jangan banyak2, hehehe :))
    FS anda rusak karena tutorial singkat saya??
    kalo iya itu ada beberapa kemungkinan :
    1. skrip anda salah dan anda tidak mau bertanya
    2. anda hanya mencobanya dan setelah hasilnya ngga bagus, anda tidak mencari sebabnya, tidak mau tahu dan tidak mau bertanya
    3. tutorial saya mungkin tidak jelas, tapi saya bersedia membantu apabila ada yang kesulitan, tetapi sekali lagi anda tidak bertanya
    4. bisa jadi anda pengen menampilkan comment dll yang auto update, tetapi ngga tampil karena tidak memasukkan modul2nya, dan lagi2 anda tidak berusaha mencari tau atau bertanya.

    jadi pengen cerita-cerita nih🙂
    saya pernah jadi member di sebuah forum, disitu ada orang yang selalu menanyakan hal2 yang sepele sebelum dia berusaha mencari jawabannya sendiri. akhirnya banyak “orang2 lama” di forum itu yang ngasih nasihat “sebelum anda bertanya, googling aja dulu, kalo udah mentok baru nanya!”
    nah kesimpulannya, kalo memecahkan sesuatu itu, pertama – tama kita cari tau dulu apa masalahnya, kedua, kita coba selesaikan dengan cara yang kita tau, apabila masih gagal tanyalah pada orang yang anda anggap lebih bisa.
    hehe… panjang amat ya balesnya, kayanya perlu dikasih judul nih comment balasanku🙂
    maap kalo ada salah2 kata🙂

  5. di komen saya yang di atas ada link. itu di klik aja, disana ada contoh kode html yang keren. coba aja diliat dulu trus di edit2 dikit, tar kalo ada kesulitan saya bantu🙂

  6. buka dulu halaman webnya pake editor (bisa notepad, dreamweaver ato yang lainnya), kopi kode chatboxmu, pastekan di halaman webmu tadi, di tempat yang kamu inginkan. chatbox bisa taruh di lebih dari satu tempat.
    kalo ada kesulitan saya bisa bantu🙂

  7. Anonim berkata:

    mas, aq mo tanya!!!

    kan di galeri FS ku udah ada foto,,tp aq pgen edit tuh foto biar tambah keren!!!

    misalnya,nambahin tulisan2 dimasing2 foto ku atau edit2 warnanya…!!

    gimana caranya tuh mas….!!!
    please……tolong!!!^_^,makacEh…

  8. maksudnya gimana nih???
    pengen edit manual ato gimana???
    kalo manual aku biasa pake photoshop, disitu kamu bisa editpotomu jadi apa aja, palanya diganti brad pitt, ato badan diganti ade ray juga bisa🙂
    kalo yang otomatis, pake aja widget, coba aja buka ini klik aja disini
    liat aja masing2 kategorinya🙂

  9. xAny berkata:

    HAI,,
    lam kNal yaWh,,
    w pengen bgT bSa eDit ni iTu,,apalagi ediT fRieDstEr w bIar eNak diliHat,,
    w udH cBa cRa loe waT eDit cUstomiZe,,tPi koQ tetEp NdaK bSa y,, T_T

    cOuld u HeLp me pLizz???

    kRimin ke Email w cara edit customize yg cpt n mdah
    truzz website yg bsa w bka wat ngeliat mcem” customize dmn c???

    _xANy_

  10. haiii, lam kenal juga🙂
    bisa dijelasin langkah2nya pas ngedit ngga? ntar aku bantu trace errornya.
    ok aku bantu tapi emailnya mana? ngga ada tuh???
    coba buka http://www.pimp-my-profile.com/
    kalo pengen nanya2 masuk aja YM ku newyorkarto_boyz, kali2 aja aku bisa bantu🙂
    girlz only!!!
    wekekekeke ngga, cowo juga boleh ko🙂

  11. _PinK GaL'z_ berkata:

    mao tanya donk….cara nambahin gambar2 di comment yar comment na tuh ada gambar2 na…trs yar di profile kita ada gambar2 na cara masukin gambarna ke mana cih???

  12. pertama kamu hosting dulu file gambarnya, misalnya di http://editfriendster.com/backgroundimages.html
    caranya : browse aja file gambarnya trus klik upload
    tar keluar window baru, kamu kopi aja isi kolom yang sebelah kanannya ada tulisan direct link. biasanya isinya kaya gini http://img85.imageshack.us/img85/3924/15319avrillavignenipplepw5.jpg
    bis tu masuk ke editor profile di friendster atau ke comment dimana kamu mau masukin gambarnya, trus ketik kaya gini :
    jangan lupa ganti [url gambar] ama direct link yang kamu kopi tadi.
    selamat mencoba🙂

  13. Anonim berkata:

    thanks ya kak…aku bener2 terbantu…malah sekarang aku dah bisa ngajarin temenku ngedit friendster mreka…ni semua berkat kakak….jangan bosan ngasi tau aku ya…..hehehehe 🙂

  14. ajus berkata:

    pak de,,mw memohon bantuan nie, bs ga kasi tw kode html yang tampilannya simple, alias ga ribet, q suka yg simple alnya,, ke Boz…
    thx buanget…

  15. nah module auto updatenya tuh di kopi aja ke tempat dimana kamu pengen naruh. dimana pengen naruh modul auto update commentnya, dimana mau naruh control panel nya itu terserah kamu, di pasin aja ama desain yang kamu bikin tapi dengan catatan harus di dalam tag [module auto update disini]
    layoutnya udah sip tinggal tambahin module2 auto updatenya aja🙂
    yauda selamat ber eksplorasi lagi😀

  16. oh sory aku tadi nulis tag body tapi ngga muncul, kalo gini muncul ngga ya ‘ [module auto update disini]
    ya bener banget pasang di html nya, di dalem tag body.
    setelah itu baru di generate.
    contohnya kaya gini….
    http://www.mediafire.com/?3ynxt0dbwxv
    download aja, tuh contoh skrip yang pnah aku bikin dulu, acak2an sih tapi tu cukup buat belajar. soalnya mau bikin2 lagi masih males😀

  17. teguh berkata:

    kak…maaf ni klo cuma aku ja yg menuhin ni coment..klo kak dah males bles ga pa2 kok hehehe🙂 aku mau nanyak lagi..knp ssetiap orang yang buka profile ku harus minta login ..???klo orang lain yg buka masak harus login….gimana ni kak????

  18. gpp kale. aku bikin blog juga tujuannya buat sharing, sharingan teh, sharingan tahu dll, wekekeke…😀
    kujawab nih ya…..
    haaahhh…. masa iya sih, perasaan aku kemaren normal2 aja, ngga ada masalah??? so, aku ngga tau kasusmu seperti apa, aku ngga ngalamin itu disini, jadi bingung mau jawab apa😀
    sory ngga membantu.

  19. alo k’ lam kenal..🙂
    aku perlu bangtuan nih..

    aku kan bikin backgrd FS aku pake foto aku sndiri ni k’
    yang posisina center – center trus aku itu pengen nambahin tampilan gif lagi di bawahnya yang letaknya di bootom – right(Sudut bawah kanan) gimana ya k’ agar aku bisa masukin bgrd 2 gambar sekaligus…

    soalnya kemaren aku lihat layout yang kayak itu ada. trus aku pernah pake layout itu, nah sekarang layout itu udah gak ketemu lagi….
    kalo boleh bantuanya tolong dong k’ kode css nya…
    ntar jawabanya kirim k mail or webku aja ya k’

    trus sory nih k’ diantara yg laen aku yang paling panjang bikin permohonan..
    thanxs
    eh iya….
    kalo mau lihat FS ku di benny_kb@yahoo.com

  20. yoi lam kenal juga…
    butuh bangtuan ya, ok sini – sini tak coba bangtu situ.
    oya ngga usah panggil kakak, jadi keliatan tua nih😀
    agak melenceng dari topik nih, tapi gpp sih. waduh gimana tuh, pengen liat sih contohnya kaya gimana, tapi udah ngga ada ya!? kalo setauku nih ya, menggunakan 2 background di satu tempat yang sama itu ngga bisa, yang bisa itu menggabungkan 2 gambar (atau lebih) untuk dijadikan background.
    kecuali kalo kamu mau make cara yang kujelasin di atas, make overlay. kamu mau taruh panel di bawah, comment di atas, kaki di kepala, kepala di kaki (lho!??) itu bisa, yang satu background untuk body, yang satu background untuk table dengan tinggi dan lebar 100% atau cara lain tergantung kreatifitas desainernya.
    soalnya fungsi css itu cuman mempercantik / memformat halaman html aja.
    aku udah liat fsnya, tapi kok ngga ada perubahan apa2 ya??? apa koneksi disini yang lemot??? kalo boleh tau situ make overlay ato css (external/internal) ajah???
    huehe panjang – panjang juga gpp tenang ajah, mau menuhin satu halam ini juga…….jangan huehehe😀
    yaudah gitu ajah semoga membantu😀

  21. jimbow berkata:

    ka . maap mw tanya . kan kmrn aku uda bikin tuhh desainya . truz uda aku uda msuk k ovrelay gnerator . trus aku juga uda dpt kodenya . tapi pas aku paste tuhh kode . tmpilanya g muncul . yg ada malah eror ka . .
    knapah yahh.?!
    thanx . .

  22. sebelum kamu save kode yang itu tadi, pas lagi di halaman customize profile kamu revert dulu biar profile bersih dulu balik ke defaultnya, baru deh kamu kopiin kode yang tadi ke add media box trus di save.
    biasanya profile kamu ngga langsung ter update, tapi nunggu beberapa saat dulu. kamu balik lagi ke customize profile trus ulangi lagi langkah2 tadi, baru deh bisa😀
    tapi….koneksi yang lemot kadang ngga mau munculin itu profile, kadang blank ato cuman nampilin background aja, itu juga salah satu alasanku ngga make overlay soalnya koneksi internetku lambat😀
    tapi aku da sering pake overlay n berhasil kok, kalo kata iklan di tipi “kalo saya bisa, yang lain pasti bisa toh!?”😀

  23. @haidar
    pusing sebelah mananya om???
    @ slankers
    message sent!!!
    hehe request da dikirim, karena yang aku bahas disini overlay, jadi yang aku kirim juga make overlay. silahkan di pelajari, edit, pakai. oiya jangan lupa kode itu ngga bisa langsung dipake gitu aja. harus lewat proses yang udah aku jelasin di atas

  24. @juli
    ditanyaken aja apa yang pengen diajarkan disini…
    @slankers
    nah itu di atas udah dibales om/tante, malahan aku dah kasih filenya segala. nih kubalikin…pie toh ??? huehehehehe…..

  25. hehehe…..pesannya kok ditaruh di nama pengirim sih😀
    sory ya aku balasnya dari sini aja. kalo make overlay, ada dua cara :

    pake javascript :
    function pesan()
    {
    alert(“welcomenya disini”);
    }
    trus di tag body kasih….

    pake css :
    /* Welcome Alert Box*/
    body {
    height:expr/**/ession(
    function welcome()
    {alert(‘disini alertnya’);}
    window.onload=welcome);
    }

    btw profilenya kayanya udah make alert deh???oiya dreamweavernya sory aku ngga bisa upload, disini internetnya lelet, bisa makan waktu berhari2 kalo suruh upload dreamweaver. kalo mau sih nyewa aja ato kopi di komputerku😀 sory….
    coba aja googling make keyword download dreamweaver full version.

  26. mas editin FS ku donk mas..mau kan mas??ayo lah mas..mantap..semua komennya kya gt..
    wow..jd konsultan gratis nih??!!hehehe
    GO BLOG!!(jgn di artikan yang negatif ya..he3)

  27. sory semuanya baru balas komen😀
    @deny
    yoi…lam kenal juga. kayanya banyak yang minta layout jadi ya….ntar deh insyaallah kalo aku lagi nganggur aku coba posting disini pre-made layoutnya. untuk sekarang sory masih blom sempet.
    @don conan
    wedew….bahasa apaan tuh om, pasti bilang….”ganteng banget sih lo…..” *kekekekeke….hidup narsis!!!”
    @tra
    yang ngga masuk apanya nih???komen, friend list dll atau layoutnya keseluruhan???
    kalo komen dll berarti ada kesalahan di modul auto update, ntah itu salah masukin ato malah blom dimasukin. tapi kalo layout keseluruhan ngga muncul, bisa jadi karena koneksi internet yang lambat, atau coba kamu save n refresh lagi. aku juga udah lama ngga make layout karena koneksi disini yang lambat. ntar insyaallah aku coba bikin pre-made layout n aku posting disini (dengan catatan kalo lagi nganggur :D)

  28. tra berkata:

    itu code css nya di copy di css editor aja kan.. gausa di pisah-pisah di bagian about me ataw yg lain… terus gmana yg ada tulisan your text here… itu di edit ulang apa biar aja?? sori kk banyak tanya^^

  29. tra berkata:

    ga ad tu kk… kk.. kalo si code cssnya di copyny ke css editor aja?? apa harus ada yg ke about me… media… atw yg lainnya??? gmana kk mohon bantuaanya…

  30. ada tuh yang YM status di klik aja…
    ya udah nih aku kasih aja langsung…
    id YMku newyorkarto_boyz
    mmmmmm ntar deh aku bikin tulisan baru tentang css buat friendster…
    sebenernya da pernah janji ke orang juga, tapi blom sempet *buat yang ngerasa maap ya*
    tapi kalo pengen nanya2 langsung lewat YM juga boleh kok🙂

  31. mita berkata:

    lohaa!!!

    maap nih, yg gua tanyain aga ga nyambung ma FS…
    kalo mau bikin web pake dreamweaver tuh udah discript-in dari sananya ga sih??

    trus tentang domain ma hostingnya gimana??

    boleh bales ke mail gua???…

  32. welii berkata:

    ehemm..

    mauu nnya..

    kalo mau naro status online/offline di AOL/YM di fs gmana caranya??truss..

    klo mau naro chatbox di fs bsa ga??

    mksii🙂

  33. @mita
    udah di reply ke emailnya. btw kita udah email2an kan, hehehe…😀

    @joewana
    wvm n javascript ntar aku bahas di postingan lain ya…. step by step aja, mulai css dulu, javascript, wvm dst, tapi kalo pengen skripnya sekarang bisa dicari di http://www.friendstertalk.com/

    @welii
    – masukin kode ini di overlay yang dibikin…


    ket : ganti yahooID ama ID yahoo-mu trus ganti angka 1 di belakang t= ama angka antara 1-10 buat ngerubah stylenya
    kalo AOL sory aku ngga tau, soalnya aku ndiri ngga ada account disana😀
    – chatbox juga bisa banget, daftar dulu di situs penyedianya, kaya http://cbox.ws, ato yang indonesia (kalo ngga salah) http://www.oggix.com, trus masukin kodenya di kode overlay yang kamu bikin.
    makasinya sama-sama…😀

  34. alan sarante berkata:

    ahaaaa apa kabar bro😀
    mohon bantuannya untuk memasukan css ama js di HTML caranya gimana bro (sory mas pertanyaan saya kurang bermutu)…goog04@gmail.com

  35. Saya coba2, kok tidak bisa ya kenapa ?? JS atau CSS >> kode yang di masukkan ke aboutme atau media box etc tidak bisa bahkan >>

    update_fs!!!
    help>>tbmsonjaya@yahoo.com

    terima kasih!

    Salam Sukses.

  36. @welii
    wah sory om kodenya ngga muncul. nih kukasih lagi kodenya, keterangan kode ada di komen saya sebelumnya + dibawah kode ini
    [a href = ‘ymsgr:sendim?YahooID’]
    [img src=”http://opi.yahoo.com/online?u=YahooID&m=g&t=1″ border=0]
    [/a]

    ket :jangan lupa gantiin tanda [ dengan tanda kurang dari (less than) trus gantiin tanda ] ama lebih dari (greater than)

    @alan
    wekekeke mampir disini juga😀
    masukin di dalem tag head
    untuk css :
    [head]
    [style type=”text/css”]
    “KODE CSS DISINI”
    [/style]
    [/head]

    untuk js :
    [head]
    [style type=”text/javascript”]
    “KODE JS DISINI”
    [/style]
    [/head]

    ket :jangan lupa gantiin tanda [ dengan tanda kurang dari (less than) trus gantiin tanda ] ama lebih dari (greater than)

    @toba
    tutorial yang saya tulis ini tentang overlay om. untuk crossover css sudah saya bahas di postingan yang lain😀
    tinggal gantiin linkernya ama linker terbaru.
    kalo ada yang bingung bisa sharing disini.
    you’re welcome om😀

  37. bisa lebih spesifik ngga errornya kaya gimana???
    profile ngga berubah ato gimana??share aja kodenya disini (linknya ajah jangan kodenya yang ditulis disini :D)
    js hampir sama ama css. kita bikin kode js trus di inject ke friendster, udah deh😀
    CMIIW

  38. @michisu
    nanya, nanya aja ngga pake maaf2 huehehehe…..
    yup bener banget, abis edit skripnya langsung berangkat ke http://www.markyctrigger.com , tar di bagian bawah (tengah2 maksudnya) ada yang namanya overlay generator, pilih aja salah satu sesuai kebutuhannya.
    trus generate kodenya disana ^_^

  39. wow .. ternyata tuan rumahnya sedang Online … ^^

    makasih mas ya ..

    tp sampe sekarang codenya yg sudah di generate , belum bekerja …

    Generate Code nya saya paste ke Add Media Box …

    hhuummm … kenapa begini ya ..???

    bingung aku mas …

    padahal biasanya bisa .

    Trims sesudahnya

  40. @michisu
    sory baru dibalas, coba revert dulu sebelum pasang kode buat profilnya. setelah itu baru save profil n coba diliat hasilnya. tapi jangan kecewa dulu, emang hasilnya kadang ngga langsung keluar, coba direvert dan save berulang kali trus refresh halaman profile, dan tada…..profile anda sudahberubah😀

  41. andy berkata:

    boz…qu coba edit fsqu…..qu mo pke Evildoll–friendster yg despair.qu copy codeny truz tempel di css kok g bisa .salah ya bosss?yg betul gmn?
    sorry ngrepoti……maklum baru blajar…..plez ya bos bibantu….klo boleh blz ke emailqu

  42. andy berkata:

    bos dh jam sgini lom bs juga….qu dah masuk overlay.truz tempelin….code yg dah di generate…ke add media..tp g bs jg……panya yg salah ya……..plez help me……bola bali ra tau mangan sekolahan yo ngene ki bosss…….

  43. ====================================
    Nanya lagi nich mas .. jd ngrepotin ^^

    code di atas ( ada pd Step ke 6 di Markyctrigger )

    di copy kemana mas ya ??

    Preview
    [IMG]http://b.imagehost.org/0560/1233.jpg[/IMG]

    Trims Mas ^^

  44. saya sebenernya agak bingung kalo pengen ngasih tutorial soal FS, soalnya FS selalu di patch jadi kode yang dimasukin ke FS untuk ngerubah profil (biasa disebut linker) selalu berubah. makanya di artikel aku tulis ikutin instruksi di markyctrigger, soalnya ngga mungkin tiap ada linker baru aku bikin posting baru juga🙂
    btw di gambar yang kamu tunjukin itu juga ada instruksinya kok, lewat emote.
    CMIIW

  45. aduh mas muter aja kagak pala gw liat itu code kya semut baris …
    kirim css buat FSS yang siap pake dong mas ntar gambar2/pic nya gw yang isi sendiri hmn.. ama itu itu apa yah ..🙂
    kasitau tempat ubah2 / harus d apain dl yang di ubah gt …
    gw buka Dream weaver aja kagok ini mo d apain … ujung2 nya (press window tab + U + U ) ting tong …bobo deh ..
    nih mail gw ata_dewa@yahoo.co.id

  46. aduh mas muter aja kagak pala gw liat itu code kya semut baris …
    kirim css buat FSS yang siap pake dong mas ntar gambar2/pic nya gw yang isi sendiri hmn.. ama itu itu apa yah ..🙂
    kasitau tempat ubah2 / harus d apain dl yang di ubah gt …
    gw buka Dream weaver aja kagok ini mo d apain … ujung2 nya (press window tab + U + U ) ting tong …bobo deh ..
    nih mail gw ata_dewa@yahoo.co.id
    ^^

  47. besthi berkata:

    mas, aku kan pake yahoo ID (icon) di FS. nah trus kok yahoo ID nya not online terus yah… padahal aku uda ngikutin cara diatas…..!!!


    trus gimana dong ni mas… mohon bantuannya yah. xoxo

  48. @firdaus, oranggila
    email sent

    @besthi
    nah itu dia, saya juga ngalamin hal yang sama😀 jadi sorry ngga bisa bantu:mrgreen:

    @didotz
    coba buka yang disini mas (arda86.wordpress.com/2008/05/03/free-layout-profile-friendster/), di dalem kodenya udah saya kasih welcome ama goodbye alert, silahkan di ubek2🙂
    oiya itu cuman jalan di IE doank.

  49. @nyazzz berkata:

    mas klo masang shoutbox gmn caranya?? klo misal kan scriptnya

    /* {–friendster-layouts.com css code start–} */

    /* PROFILE BACKGROUND */
    body { background-image:url(http://i200.photobucket.com/albums/aa73/fs-layouts/fslybg/2007/07/utot1.jpg); background-attachment:fixed; background-position:bottom center; background-repeat:no-repeat; background-color:transparent; }

    /* GLOBAL FONTS */
    .usercontent { font-family:Arial, Sans-serif; color:#000000; }

    /* GLOBAL LINKS */
    .usercontent a, .usercontent a:link, .usercontent a:visited, .usercontent a:active { text-decoration:underline; color:#000000; }
    .data a, a.more, .commonbox .viewall { font-family:Arial, Sans-serif; color:#000000; }
    .usercontent a:hover { text-decoration:line-through; color:#000000; }

    /* GLOBAL HEADERS */
    .commonbox h1, .commonbox h2 { font-family:Arial, Sans-serif; color:#000000; background-color:transparent; }

    /* GLOBAL BOXES */
    .commonbox { border-width:0px; border-color:transparent; border-style:solid; background-color:transparent; }

    /* TESTIMONIALS EVEN ROW */
    .commonbox .evenrow { background-color:transparent; }

    /* PRIMARY PHOTO BORDER */
    .controlpanel .imgblock200 { border-color:transparent; }

    /* DATA / LABELS */
    .data, .controlpanel .q { color:#000000; }

    /* BUTTONS */
    #controlPanelButtons a, #controlPanelButtons a:link, #controlPanelButtons a:visited { font-family:Arial, Sans-serif; color:#000000; border-color:transparent; background-color:transparent; }
    #controlPanelButtons a:hover { color:#000000; border-color:transparent; background-color:transparent; }

    /* PHOTO BLOCKS */
    .commonbox .imgblock75, .ir { border-width:0px; border-color:transparent; background-color:transparent; }

    /* FRIENDS NAME BG */
    .commonbox .dr { background-color:transparent; }

    /* {–friendster-layouts.com css code end–} */

    klo masang shoutboxnya dmnnya ya mas??
    saya bingung dah utak atik tp masih ga bsa ja

  50. bare_too_cool berkata:

    tolong JelasIn sing Jelas Step-By-Step cra MASUKIN VIDEO CLIP ke FS…
    mkasih…

    …fROm CIANJUR TAUCO CITY…
    oh Iya Q bru bkin FS nich So FrenD’y dkiT, jdi ADD Q yach Please Di z4L_getto12@yahoo.com

    please Ya Mas Ditunggu…

  51. CaRLa berkata:

    aquwh pgnx,hUruF2 NdK EfESquWh tUWh,jDnA LcU2,,cRaX Yk p y?Q tX tMeN n kTaNa cOpy PaStE HTML cOdE D PhOtObUcKet.tP KoG Ak gAg BsA?

  52. loqha berkata:

    kka . bleh nnya gag ? gimna ya klau about me di fs bsa ditambah dengan kotak yg ada pilihannya itu . ? yg ada di diatas tuu kka ? tolong kka . [mgga aja ngerti sama yg dibilang]

  53. sebelumnya sory balesnya lama banget, soalnya saya yang jarang online wordpress, karena ada sesuatu hal (hayyah bahasanya gaya banget)😀
    @danar
    coba liat https://arda86.wordpress.com/2008/05/03/free-layout-profile-friendster/ disitu ada kodenya untuk bikin header. ubek2 aja kodenya🙂
    @bare_too_cool
    masuk youtube, ambil embed codenya, masukin di profile FSmu. add punya saya aja om, nanti saya approve deh🙂
    @ExE yuwie – friendster
    udah penah dapet duit dari sono ngga bu’ ??? kalo dah sukses kabari saya ya…🙂
    @CaRLa
    lucunya yang seperti apa bu’ ??? bisa lebih spesifik ngga ??? ato kalo ngga kasih contoh aja dulu🙂
    @loqha
    kotak ada pilihannya ??? hihihi…apaan tuh…list box ?? ada contoh ngga ?? sory ngga tau:mrgreen:
    @Menzen
    coba liat disini om https://arda86.wordpress.com/2008/05/03/free-layout-profile-friendster/ disono udah ada linker CSS yang baru🙂

  54. fahmi berkata:

    waduh mas, klo di jelasin yg singkat beginian saya kurang ngerti…
    di komputer saya toolnya dah lengkap, cuma pengoprasiannya yg kurang paham. dah bolak balik saya coba tapi hasilnya nihil.
    yg bikin saya kurang paham cara memasukkan backround menjadi kode css.
    makasih atas sarannya.
    n_tyro@yahoo.com

  55. dedy berkata:

    kak arda,
    gmn cara nya masukin mp3 punya kita sendiri ke dalam FS?
    kalo yg dari situs sih bisa…
    tapi dari mp3 yg kita punya, kita msukin ke fs…
    gmn dunks???
    bisa kasi tau ga?
    kalo bisa krim aja caranya ke email ku yah….
    ^^

    thx

  56. Duh Maaf mw nanya lagi..

    saya mw pake layout yang ada di Friendsterjam tp kok pas masukin generate Code nya ke media box kok ga ada perubahan apapun…

    semuanya udah di revert….

    oh iyah saya pilih categori advanced CSS code di friensterjam nyah…..

    trus udah dicoba bisa tapi pas gambar yang ada di layoutnya ada tulisan BANDWIDTH EXCEEDED,PHOTO BUCKET gt..

    plis kasih tahu gmna cranya???…

  57. saya berkata:

    mas mw tny donk..
    sy mw edit tampilan fs
    secara fatal
    fs sy mw sy bwt ada form welcomenya..dll
    jd kl teman sy view fs sy, dy dpt ucapan slmt dtg
    oya,
    fungsinya javascript tuh untuk apa ya??isinya apa?
    bwt nya pke program apa??
    trus seandainya sy dah pnya javascript, javascriptnya di letakkan dmn?

    thx b4
    bls ke email sy lebih bgs mas

  58. angga berkata:

    met kenal namaku angga btw saya mau tnya print kok muncul kode kode aneh..

    type print HP laser jet 1200 and komputer selalu online internet dan LAN…lalu saya bingung sendiri..:
    pendapat sya :
    kena virus, and harus diinstall ulang atau format kommputer,,,
    btw komputernya juga udah banyak virusnya (dibiarin aja)he..he..he
    abis males dah ilang virus nya kena virus lagi..

    mohon petunjunknya,,,

    terima kasih..

  59. adit berkata:

    kaka…
    dari semua langkah2 yg di kasih tau.. aku ga ada yang ngerti..
    tapi aku pengen bisa nge edit friendster yang keren..
    gmn dong kaka ?
    ajarin dongss..
    hhihi..
    n.n

  60. iroelz berkata:

    maz gimana carana buat lagu kita ndiri jadi backsoundna FS.. maklum maz gaptek hehehe… nah kebanyakan klu kita milik lagu lewat situs tertentu lagu yang kita pengenin tuh kagak ada..

    ajari yow gimana carana..Otree!!!… thanks be4…

  61. Adit berkata:

    oh ia .
    maksud’nya aku tuh .
    aku pgn ngedit fs ku .
    tpi smwa kotak2 coment,friend,media,dll . Itu kita pndahin letak’nya .
    ajarin dng kaka ?
    klo ga buatin aja deh,hhe..
    klo bisa sih warna’nya yg cerah2 gtu,dominan warna putih,trus ada warna2 pelangi gtu .
    hhehe..
    maav ya kk klo aku ngeganggu,,klo gmau jg gpp kok .
    n.n

  62. njaaaan berkata:

    duch sumpe gw g ngerti nich..

    gw mnta tlong d buatin aj dech,temanya klub sepakbola juventus gitu…

    ntar bru gw cba edit2 lg..

    sor2y ngerepotin,tpi pleaseee..

  63. Ji berkata:

    Mas Andra86 saya mau nanya neh,,Gmn sih cara buat tulisan “KLIK DISINI” pada saat kursor di arahkan ke tulisan itu dan di klik langsung menuju ke alamat yang kita buat..Scriptnya itu apaan mas..Thanks bantuannya.

  64. dita berkata:

    bang,cara edit fs yg bisa ngucapin terima kasih buat yg buka tu caranya gmn?..mhn bantuannya bang…quwh tunggu d email q.thanks

  65. mburak berkata:

    aLLo mas…
    saLam kenaL ya🙂

    banTuin saya dong…pLeaze

    aq baRu dikiT nGeRti nih soaL situs Friendster

    yG aq mw tanYa nih:

    1.Bagaimana caRanya buaT tuLisan di shoutBOx bisa beRgeRak?
    2.Bagaimana caRanya buaT weLcome Box?
    3.Bagaimana caRanya buaT aLert Box jika kLik kanan?
    4.Bagaimana caRanya buaT aLert Box jika mw diakhiRi?
    5.Nah perTanyaan tRakhir ni, no.1-4 di pasTe kemana ya?

    thanks yaa…

  66. I am sure that there are plenty of positives out there, but what have you seen for yourself? Sometimes I can’t help but give free reign to my people being I have a nice joke for you) What do you call a rabbit with fleas? Bugs Bunny.

  67. noe' berkata:

    apa cara dapetin url-nya harus pake imageshack???
    ada cara laen ga selain itu??

    kalo pengen ada foto kita di bagian “about me” atw “who I want to meet”,,apa caranya sama??

    kasih tau ye…

    awam neh masalah ky gini….

    (^_^)

  68. Prima berkata:

    sory,bukannya menggurui ato sok jagocz saya ndiri masih newbie soalnya,–“…

    tapi seharusnya mas2 ato mbak2 yang ada disini tuh seharusnya ikut belajar juga…

    jangan bisanya cuman tanya doank,se-enggak2nya belajar lah dasar2nya,pahamin CSS,pahamin .Html

    jadi sambil belajar kita bisa tau lah,kan kita bisa pamer juga ke temen2,bisa ngedit2 lagi,saya yakin bos arda86 mau ngasih tutorial…

  69. carlo berkata:

    bs bkin tlsan kya ymn gw g??
    waktu gw msk k fs dy ad tlisan welcome to my page carlo………
    ad fto gw n data snkt fs gw………..

  70. dear…

    to the point z ni mas

    critanya tdi pagi aq buka fs, gatel klu ga ngedit tuh fs, tpi pas dah edit sana-sini n klik save, kok malahan rubah sndiri ya kode2 jsnya(fs nya sbagian besar dah pake js), ga fungsi gitu…( apa kena patch atau yg lainnya ya mas?)
    keder ni mas…

    bantuin mas…

  71. Ari... berkata:

    Booos gw ikut yah..ngasih tau temen2 yg mau masukin kode fs….ke aplikasi..edd ajah MP3..di situ ada kode yg di pinta..masukin ajah kode yg klian ingin kan..ok…klw ketauan lagi..ya berabe lah..ok….apapun kode nya pasti bisa ko…

  72. meeaw berkata:

    can u help me please???gimana cara munculin nama belakang yang udah terlanjur di hide pas buat friendster???caranya gimana ya,udah edit profile tapi yg mana editan namanya???

  73. chepy berkata:

    huyyyy…huyyyy
    emm mo tnya ney boleh kan???
    gmana ce bkin layout yang bagusss,,,
    ato ga gmana caranya bkin layout pke fto ndiori..
    thankkk

  74. Anonim berkata:

    aii k mita aq ngfns bgdh neh amz k mita,,k mita kn ce tpi knp gntng ya,,thks bgdh ya k mita cz k mita udh gqin lgu yg aq bgdh!!s-x lg thks bgdh ya br x neh aq ngfns amz ce biasa`y kn amz co!! k mita adlh inspirasi wat aq thks yaaaaaaaaaaaaaa…

  75. marnuw berkata:

    wew aquw baru kenal apa itu edit foto dan sekarang lage seneng2nya edit apa aja termasuk layoy fs tapi meski dah baca berulang2 cara ubah tampilan kok masih tetep ae gag berhasil hohoho,jadi kuacellllllllllllllllllll puollllllllllllllllllllll notokkkkkkkkkkkkkkkkk,……..kang salam kenal io……

Tinggalkan Balasan

