about the owner (yanuar arda raja)

blog udah lama dibikin, tapi malah baru sekarang memperkenalkan diri, mungkin ngga penting ya, tapi ada pepatah yang bilang, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. lho ngga nyambung yah, hehehe… maksudnya tak kenal maka tak sayang🙂
nama : yanuar arda raja
tempat / tanggal lahir : malang / 30 januari 1986
pendidikan : – TK Al-masyitah
– SDN Lawang 05 (SD paling edun)
– SLTPN Lawang 1 (3 tahun tanpa dosa yang berat)
– SMUNELA / SMANELA / SMUN 1 Lawang (rock n roll school, metaaaal)
– nganggur 1 tahun (my best school ever, mwahahaha….)
– UII informatika (saatnya kembali ke jalan yang benar)

aku orangnya agak jorok, ‘cd’ bertebaran dimana – mana, upil kelempar kemana – mana, kentut dimana – mana, kapan saja, setiap saat.

baik? so pasti…..

ringan tangan? tentu saja….. asal ada imbalannya🙂

playboy? satu aja ngga ada yang nyangkut, boro2 jadi playboy, nasib nasib………..

ganteng? yoiiii…. (catatan : 9 orang yang bilang aku ganteng besoknya langsung divonis sakit jiwa)

q : berarti yang ngomong yoi itu sakit jiwa donk???

a : ah itu simpulkan aja sendiri….

karena yang nulis udah capek n yang baca juga lebih capek lagi, maka saya cukupkan saja perkenalan dari saya, ni link2 buat hubungi saya :
friendster
blog@wordpress
blog@multiply

tengkiu, wassalamualaikum……………..

about the owner (yanuar arda raja)

Satu pemikiran pada “about the owner (yanuar arda raja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s