aku ini cewe apa cowo sih???

Wadooooo malem minggu yang menyedihkan…….

Ceritanya pas malem minggu kemaren. Kan lagi ngejomblo nih ceritanya….

Q : da berapa lama? Pasti dari lahir ya, ckikikiikikikikik…. *ketawa menghina*

A : asal kamu tahu aja ya. Buat yang suka ngempeng pas pacaran, aku ngga sombong nih ya, aku udah ngempeng sejak baru lahir!!! ( hehe biasa aja ya…🙂 )

Di kosan kan sepi banget, lagi pada pulang, tidur, sibuk ama cewenya masing – masing, dan akunya seperti biasa P4 (pura – pura punya pacar), mandi sore –sore, dandan ganteng, pake parfum, kaya orang mo ngapel tapi berujung di depan komputer, nasib…nasib….

Nah buat ngisi waktu akhirnya aku cari aja temen ngobrol di dunia maya. Kunyalain komputer, siapin teh hangat buat temen ngobrol, buka YM (yahoo messenger), trus masuk chat room. Room yang pertama aku masuk room jogja. Seperti biasa nyapa dulu ama orang – orang di room, “assalamualaikum…” , woooaaaa sambutannya luar biasa, kaya kolam piranha yang dicemplungin sapi. Pokonya banyak banget yang ngejawab. Apa aku ini selebritis ya? (ini yang patut dipertanyakan, aku waras ato masih edan)

Selang beberapa saat, ada satu orang kirim instant messages ke aku, kalo istilah chatnya private chat ato mojok. Idnya kalo ngga salah m.ary_2008. Aku uda bayangin namanya mary, pasti orangnya yahuud nih. Lalu aku ma dia ngobrol panjang lebar, tapi akhirnya kesenangan itu berakhir pas dia nanyain asl (age sex live), aku kan jawab 21 m mlg / yk, dan dia jawabnya m juga. Waaaaaa ternyata dia cowo….n nama aslinya ternyata ary m, waaaa sedihnya😦 akhirnya dengan sangat terpaksa kami putus baik – baik, n aku lanjutkan perburuanku. Beberapa menit kemudian banyak banget yang kirim instant message ke aku n ngajak mojok. Tapi setelah saling Tanya asl ternyata sama – sama m alias male alias cowo dan setelah diungkap apa yang bikin mereka nyasar ternyata mereka bilang namaku mirip cewe (nama yang aku pake the 3rd arda). Mereka pikir arda itu cewe (emang sih mak aku dulu ngidam cewe pas aku mo lahir, tapi kalo yang keluar orang ganteng ya jangan dikira cewe donk!!!). Dan sialnya ada satu orang yang nyuruh aku ganti nama. Pas lahir sih dulu aku mau dikasih nama Tom Cruise ato Rob Thomas, tapi setelah diliat di Walk of Fame di Hollywood ternyata nama – nama itu uda ada disana, ya ude ngga jadi trus terjadilah nama ‘Yanuar Arda Raja’.

N kesialan itu ngga berakhir cuman di malem minggu, besok dan besoknya lagi tiap aku masuk room pasti ada aja cowo yang nyasar. Setiap aku masuk room pasti ada aja cowo – cowo semangat yang ngira aku cewe. Jadi kapok aku masuk room lagi T_T

Nb : buat cewe – cewe yang baca, sumpah aku bukan homo.

aku ini cewe apa cowo sih???

7 pemikiran pada “aku ini cewe apa cowo sih???

  1. Lo tetep pake nama Arda aja, cuma belakangnya dikasih embel2.. misalnnya:

    Arda_batangan
    Arda_Gak_Doyan_Jeruk_Makan_Jeruk
    Arda_laki2_sejati_Katanya
    Arda_nyari_tante
    Arda_co_nyari_ce
    Arda_Jauh_dekat_2000

    Serasa tulisan di angkot aja.. haha..

  2. @caplang
    tapi sensasinya itu beda om….wekekeke
    @zeAL
    kemaren sih udah ada pikiran ganti jadi Arda_ganteng, tapi aku takut dikutuk Tuhan gara2 menyebarkan fitnah😀

  3. @zeal
    sip lah, tipsnya boleh dicoba itu….
    @wikikik
    weis ya gini ini kalo orang keren, jadi cowo ganteng, jadi cewe cantik (narsis mode : on)
    @yayan
    hah???jadi pengen ngomong…..MAKSUD LOOOH….??? ama……MENURUT LOOOOH….???😀 btw, ya’ ayo buruan posting ntar aku yang kasih komen😀

Tinggalkan Balasan

