arda itu cowo!!!

Pertama – tama baiknya baca dulu yang ini biar nyambung ama tulisanku yang sekarang.

Aku agak emosi ini ama apa yang aku bahas di postingan sebelumnya. ini masalah harga diri seorang lelaki, ini masalah harga diri seorang yanuar arda raja!!! *ngomongnya sambil bgaya kaya bung tomo waktu peristiwa G30S PKI (oh salah ya??)*. Sekarang mau aku buktiin kalo aku bener2 cowo tulen. Mmmm lebih tepatnya aku mau buktiin kalo nama arda itu lebih menjurus ke ganteng bukan cantik. Aku mau kasih bukti – bukti nyatanya biar semuanya pada tau. Oiya sebelumnya maaf, saya pasang foto – fotonya tanpa seijin yang punya muka. Kalo yang punya muka ngga suka fotonya dipasang disini, tinggalin aja komen ntar pasti aku jawab “bodo amat, hapus sendiri kalo bisa!!!” wekekeke….just kidding😀

Semua bukti yang aku tampilin disini nyata dan bukan rekayasa, saya ulangi sekali lagi, ini nyata dan bukan rekayasa!!!

Saya dapet semua ini dari http://images.google.com/ dengan parameter pencarian “arda”, jadi kalo ada yang terima trus mo protes, protes aja sono ama google.

Yang pertama saya dapet nama arda fotonya kaya gini :

tampak depan

tampak belakang

Ni pemaen bola teamnya galatasaray, namanya arda turan

arda yildirim

Yang ke-2 Arda Yildirim. Kyaaaaa…..mirip thomas jorgi *_*

seyit arda sert

Ke-3 Seyit Arda Sert. DRAGON GANJEN (Deeuuuw RAmbutnya GONdrong GA’ NJELAS. Huehe maksa)

Tiga – tiganya orang turki. Mustinya orang lain ngira aku nih orang turki donk, bukannya cewe. Wait!!! Buktinya ngga cuman itu, aku masih punya lagi.

nehir arda

Nehir arda. “maaaaak mik cucuuuuu…..”

arda guney

arda guney. Narsis sejak dalam kandungan.

arda yavuz

arda yavuz. “Yeah I’m the next arda turan!!”

bukti – bukti yang ini ngejelasin kalo yang namanya arda itu pasti imut – imut *sambil berkaca – kaca n senyum2 ngga jelas*

tapi…..ya sih aku akuin, yang namanya arda tapi berjenis kelamin betina juga ada, maksudku ngga dikit juga. Misalnya yang ini

dr nazli arda

dr nazli arda. “Saya bu dokter lho, liat aja mukaku kotak n bening kaya infus”

ebru su arda

Ebru su arda. “coba tebak yang arda yang mana???”

arda dewi

arda dewi. “adudududuh leherku keblinger nih ngga bisa nengok…”

kalo cuman disebut cewe sih biasa aja, nih ada yang lebih parah. Ternyata arda tuh bukan cuman nama buat manusia, tapi…..

anjing namanya arda? cape de...

Yang ini lebih serem lagi…

arda, anjing ugly

Apalagi yang ini, horror abis…..jadi atut #_#

arda died

Dah ah balik lagi ke topik bahasan. Jadi setelah aku dapetin semua bukti tadi, kesimpulanku kaya gini :

1. Arda itu nama orang turki, yang orangnya ganteng – ganteng n mancung – mancung

2. Arda itu nama yang imut – imut. Nama imut orang juga imut😀

3. Ada arda cowo juga ada arda cewe dan……anjing juga T_T

4. Yang terakhir… kiamat sudah dekat, segeralah bertaubat!!!

Nb : Sekarang udah pada tau kan kalo arda yang ini cowo tulen!?

arda itu cowo!!!

4 pemikiran pada “arda itu cowo!!!

Tinggalkan Balasan

