cara download mp3 dari multiply

[posting terpaksa saya tutup. alasan bisa dilihat di komentar. sorry]

cara download mp3 dari multiply

10 pemikiran pada “cara download mp3 dari multiply

  1. iya sih om, pembajakan itu emang dilarang. tapi kalo soal lagu, maap aku ngga bisa menghindari menggunakan bajakan, lebih murah sih (ato bahkan banyak yang gratis). mungkin sama aja ya, tujuanku membajak bukan untuk mencari keuntungan dengan menjualnya kembali seperti tujuan para pembajak pada umumnya, tapi aku make barang yang lebih murah atau bahkan gratis kalo kualitasnya ngga jauh beda ama barang originalnya. dan aku lebih sering mendownloadnya daripada membeli lagu bajakan. kalo untuk film, aku ngga suka nonton yang bajakan.
    aku sendiri masih bingung apa konsumen seperti saya bisa dikategorikan sebagai pembajak ato bukan😀 jadi mohon maap bagi yang merasa dirugikan ama artikel2 saya. pisss…..:D

  2. pnya blog juga toh??hehehe pa kabar nih??

    ohya masalah bajakan nih..
    di akhirat nanti cuma ada dua tempat…surga..neraka..
    pembajak/orang yang ikut membantu pembajakan tempatnya di neraka..
    orang yg g ikut pembajakan insya’allah di surga..

    nah tinggal pilih..yang punya blog ini mau masuk yang mana??gak ada tempat selain dua itu loh..gak ada di tengah mereka sebuah teras buat nongkrong biar g mampir ke neraka..so..be carefull about u’r self..
    mas yanuarkan juga calon programer muda..nanti program di bajak mana bisa dapet duit..

  3. DANKER berkata:

    Tapi kadang lagu yang kita cari ga ketemu ketemu juga bos….
    gw dah coba kaya gitu…tapi tetep aja ga ketemu.Ada alternatif lainnya ga?atau lw biasanya donlod dimana lagi

  4. @spaletz
    ok om sama2
    @dimasshogun
    iya mas cuman dulu jarang posting, sekarang posting 1minggu sekali😀
    berat juga mas kalo mikirin surga ama neraka, tapi akunya ndiri masih ngga bisa lepas dari pembajakan ntah sampe kapan. windows bajakan, dalemannya hampir semua software bajakan. yang ngga bajakan cuman yang freeware ama cd bonus. apalagi mp3, bisa kere aku kalo musti beli mp3 yang asli (FYI mp3 asli bisa berharga ratusan dolar/album. dahsyat….). jadi mau ngga mau ya aku download. selama aku ngga ngejualnya lagi buat kepentingan pribadi, aku rasa itu masih gpp (menurutku😀 ). tapi untuk haram atau halalnya mp3 bajakan (untuk konsumsi sendiri) aku ngga tau. maap ya para musisi2 yang musiknya aku dengerin bukan dari kaset, cd, ato mp3 aslinya😀 bukan berarti aku ngga menghargai kerja keras kalian, alasannya apa bisa dibaca di komenku yang sebelumnya, pissss…..😀
    wew programmer muda???sounds cool….😀
    @jaya
    ok sama2 om…
    @DANKER
    sekarang susah cari mp3 di multiply, karena emang fitur untuk itu dah diapus ama mereka. untuk tempet download mp3 bisa tanya ama mbah google😀

  5. bukan masalah di jual kembali atau tidak..tp kmu dapet bajakan(jelas sudah merugikan) trus malah kmu sebarin..trus ngasi tau caranya lagi..hehehe itu kmu sudah masuk ke dalam rantai pembajakan..
    provokator hukumannya lebih lebih berat dr pada yang demo(rusuh),kenapa?karena jika tidak ada provokator mgkn g akan ada kerusuhan..
    sama halnya kya ini..klo kmu g ngajarin cara ‘membajak’ g akan ada pembajakan..

    tp apa satu org berhenti dlm rantai perbajakan membuat pembajakan akan hilang di bumi ini?
    atau apakah satu org tidak memprovokatori suatu masalah akan membuat kerusuhan di dunia ini hilang?jelas gak kan? tp apa kmu mau termasuk dalam rantai itu??ayo di jawab..
    ada satu saran buat semua pembajak, klo kita belum bisa berhenti membajak,berusaha kurangilah..dengan cara apa?
    1.tidak menyebarkan bajakan
    2.berusaha menabung utk mendapatkan yg asli
    3.tidak terlibat sedikitpun dlm pembajakan yang di lakukan org lain,kya bakarin CD bajakan di kompie kita..
    ya ini sekedar review dr seorang yg udah deket dengan kelulusan kuliahnya..hehehe

  6. wedew, terancam ditutup nih postingan yang ini….😦
    thanks for your advice. setelah dipikir-pikir lagi ternyata iya bener aku dah membantu kelancaran praktek pembajakan n yang kaya gini mungkin bisa dikategorikan sebagai provokator juga. lain kali aku hati2 kalo mau posting. sory juga buat yang komen di nomor 1🙂

    [case closed]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s