gingsul berprestasi

Hehe kalo aku pikir2 lagi judul postingan kali ini agak aneh, lebih tepatnya aneh banget bin ngga jelas😀

Ceritanya gini. Jujur aja ya, aku ini menderita penyakit “gigi lancip yang sedikit lebih ke depan dan ingin terlihat menonjol daripada gigi yang lainnya”. Bagi yang ngga paham ama istilah itu, dalam bahasa yang umum itu disebutnya gingsul. Udah banyak orang – orang syirik yang bilang aku dracula atau makhluk – makhluk sejenis yang mempunyai kelebihan seperti itu. Tapi itu sama sekali ngga jadi sebuah masalah yang berarti buat aku, dan menurutku itu sama sekali ngga mengurangi kegantenganku, sedikitpun!! (hidup narsis!!!).

Waktu itu mungkin aku cuman pasrah n senyum – senyum ngga ikhlas aja kalo dibilang kaya gitu, tapi sekarang aku punya senjata andalan kalo ada yang ngejek aku kaya gitu. Kalo ada yang sirik kaya gitu aku jawab aja “beckham aja gingsul kok”, dan mereka pasti ngejawab “tapi kan gingsulnya beckham cuman satu”, trus kujawab “yang satu aja ganteng, apalagi  yang dua!!!”, mingkem mingkem dah loe.

Dan aku langsung tarik kesimpulan dadakan dari situ. Tapi perlu dicatat, ini bukan kesimpulan yang asal – asalan, aku punya dasar yang kuat, kuat banget. Dasar – dasarnya ini, “beckham = ganteng” (sudah banyak yang mengakui, jadi sah kan kalo aku bilang beckham ganteng), “beckham = gingsul” (yang ini fakta), jadi kesimpulan yang aku ambil, “gingsul = ganteng”, “aku = gingsul” jadi “aku = ganteng” (dilarang protes, ini sudah valid!!!)

Nah sejak saat itu aku melakukan sebuah riset kecil – kecilan tentang orang – orang yang aku sebut “gingsul berprestasi”. Setelah melakukan riset tersebut, aku menemukan beberapa orang “gingsul berprestasi” itu”, huehehehe…. *ketawa bangga  sambil keliatan taringnya*. Dengan bangga saya persembahkan…..(eng ing eng) yang pertama, yang jadi senjata utamaku buat ngeles dari orang – orang sirik tadi, david beckham donk pastinya, yang kedua chelsea olivia, trus gita guttawa, gea idol, donita, dan masih banyak lagi selain itu yang ngga mungkin aku sebutin semuanya, bukan karena banyak banget, bukan karena takut mereka nuntut royalti, bukan karena takut kena tuduhan pencemaran nama baik, tapi karena emang aku baru dapet nama – nama itu doank😀. Oiya ada satu lagi yang kelupaan, orang ini ditemuin ibuku waktu aku lagi nonton acara Akhirnya Datang Juga episode tanggal 10 Februari 2008 (baru banget kan!). siapakah dia, siapa, siapa, siapa….?yak dia adalah meisya siregar (gingsulnya dua bo’, hehehe sama).

Ya sih emang udah banyak kaum “gingsul berprestasi” itu, tapi akankah aku jadi salah satu diantaranya?? Hmmm….i wish, i mean i hope, oh no no no, the correct one is i should, mmmm but i think i have to is more correct. Halah bingung, yang pas apaan yah?!

Jadi buat semua kaum gingsul sedunia, mari kita tunjukkan pada dunia bahwa kita bukan sekedar gingsul, tapi kita adalah “GINGSUL BERPRESTASI”, karena motto hidup kita sebagai umat gingsul adalah “show your fang”, camkan itu!!!.

gingsul berprestasi

10 pemikiran pada “gingsul berprestasi

  1. @missglasses
    hehehe kocak kaya nama minuman, susu kocak (oh itu kocok ya😀 )
    @theloebizz
    kalo soal PEDE mah udah PEDE banget itu, taring lebih maju kan artinya si taring kepedean, kekekekeke…..😀

  2. fhanila berkata:

    hha, lutu , , gigiqu juja gingsul, 2 lg. . sring dledekin kaya dracula, , hhu
    klo poto2 narsis aj qu ga brani ktawa, pling cuma senyam senyum ga jelas. . hhe
    skarang qu jd bangga puna gigi gingsul, n i hope qu jg bs jd gingsul berprestasi. hha

  3. citra berkata:

    hha… dsrNa david beckham ganteng bgt kq… walaupun ngingsul ea ttap ja ganteng… coba ronaldinho… dy jelex kn,, klo dy ngingsul ea ttep jelex… lha qm ganteng gag?? lo qm ganteng mw gmn” ea ttep ganteng… mw ngingsul kek, kurus kek, gendut dll ea ttep ja lo ganteng ea ganteng lo jelex ea jelex… tp syukuri apa adaNa aja… gag prlu d sesali,, smua tuch udh anugrah dr Allah… peace…🙂

  4. Amka berkata:

    Aq jga gingsul gan gigi taring bagian kiri aku menonjol, dan 2 geraham dibelakangnya tumbuh mirng kedalam, punya agan sama atau gak. . .?hehe cuma mau survei aja gan. . . . .

  5. @ amka : hahahaha…ngga gan, kalo gigi taring menonjol kita sama. tapi kalo 2 gerahamnya miring ke dalam punya ane ngga. kalo pala miring iya😀

Tinggalkan Balasan

