Arsendal vs Liverpool, Liverpool menang 1-1 (??)

Karena paginya ada pertandingan liga champions antara Arsendal vs Liverpool, jadi malemnya aku udah melakukan persiapan yang cukup matang. Siapin alarm n diset bunyi tiap 10menit, komputer ngga dimatiin (aku nonton tipinya make tv tuner internal di komputer) biar paginya ngga repot2 nyalain komputer dulu buat nonton tipi, n aku tidur lebih cepet (baru jam 9 lewat dikit udah tidur). Tapi hasilnya…..eng ing eng….ya’ anda benar!!!aku bangun kesiangan……tetep masih pagi sih, tapi nonton pertandingannya jadi ngga mulai kick off babak pertama, aku bangun pas pertandingan udah berjalan 75 menit😦 nah terus mana pertanggung jawaban dari alarm yang aku setting bunyi berkali-kali itu??? Mana efek dari aku tidur cepet??? Yang aku dapet cuman aku ngga repot-repot nyalain komputer pas mo nonton pertandingan Arsendal vs Liverpool, huhuhu….

Meskipun penyakit tukang molor bikin aku telat nonton pertandingan n jadi ngga bisa capture gambar buat dipajang di postingan kali ini, tapi it’s OK hasil akhir pertandingan Arsendal (a.k.a Arsenal) vs Liverpool ngga bikin aku kecewa soalnya Liverpool menang 1-1. Yihaaaaaaaaa………yahuiiiiiiiiiiiii………Yuhuuuuuuuuu……..huk uhuk uhuk….ehem ehem.

Huehehehe….pasti pada bingung kan kenapa 1-1 aku bilang menang. Tapi aku yakin para penggila bola pasti tau kenapa aku bilang kaya gitu dan aku yakin para liverpudlian setuju kalo aku berpendapat kaya gitu. Ya’ karena ini adalah pertandingan tandang buat Liverpool, dan ini cukup membuat semua Liverpudlian lebih tenang daripada pendukung Arsendal yang bakalan lebih was-was di second leg nanti, mampus lu Arsendal hohohohohoho……. *ketawa puas…*

Ni aku sempet capture beberapa gambar sebelum akhirnya mati listrik ampe jam setengah lima (sial bener emang nih tukang ledeng. Lho!?) dan beberapa foto yang aku capture dari berita olahraga pagi.

 

Ni poto pencetak gol satu-satunya Arsendal

 

Ini tato ama warna kulit sama ato seluruh tubuhnya ditato???kekekeke…..

tapii….selang 3 menit doank, abis gerard menari-nari melewati hadangan bek Arsendal n ngasih umpan cakep ke dirk kuyt…..

 

ya’ anda benar, kuyt membalas gol Arsendal n membuat Liverpool *menang…

trus ini beberapa adegan rusuh di akhir pertandingan yang dipancing oleh kelakuan Adebayor

adebayor mengejek reina

 bayor : hahaha…bego lu, sundulan gitu aja bisa kebobolan

reina : bodoh amat, yang penting team gua menang, item aja sok lu, cuih…

lalu kuyt membalas dengan menampar adebayor ampe merem…

 kuyt : *PLAAKK!!!* lu jangan cari gara-gara ama team gua ya, biar lu tatoan seluruh badan gua kaga takut

bayor : *sambil idungnya bdarah2* ampun mas kuyt, ngga kagi-lagi deh. *sambil nangis…* btw (hiks…hiks…) tato gua cuman kecil aja nih mas, emang gua orangnya item ko… T_T

hyppia juga ikut menebar ancaman ke theo walcott

 hyppia : untung aja tendangan lu tadi ngga gol. ampe gol gua timpe muke lu. cuih… (ngeludahnya meleset ke muka wasit)

yah inilah serunya sepak bola, pas maen panas, abis maen lebih panas😀

gimana nasib Arsendal nanti di kandang Liverpool???kita tunggu aja kelanjutan ceritanya di second leg.

Nb : permainan Jamie carragher pagi tadi keren banget, tanpa kompromi. Kalo kata orang jogja mah “hajar bleh!!” *give him standing ovation*

You’ll Never Walk Alone

Arsendal vs Liverpool, Liverpool menang 1-1 (??)

Satu pemikiran pada “Arsendal vs Liverpool, Liverpool menang 1-1 (??)

Tinggalkan Balasan

