Maaaaak Youtube (bener2) diblokir!!! T_T (updated)

Waaaaaaaaaduuuuuuu………..ini berita paling heboh abad ini, pemerintah udah bener-bener marah ama youtube, dan hasilnya youtube dah diblokir ama ISP yang aku pake jasanya T_T

Padahal youtube ini situs wajib yang tiap hari pasti aku buka, ntah itu nyari video tentang musik, sport, hobi yang lain, tutorial dan video lain yang bisa dibilang sangat bermanfaat. Contohnya kemarin, ada seorang yang minta tolong download soal tutorial menyablon dan aku dapet video itu dari youtube, aku sendiri yang kuliah jurusan IT, juga dapet video tutorial dari youtube, trus terakhir kali aku tonton video om roy suryo saat menari striptis di sebuah acara televise (penting ngga sih???).

Terus kenapa bukan konten yang dilarang aja yang di blok tapi youtube secara keseluruhan???kenapakenapakenapa???sayatidakterimasayatidakterimasayatidakterima!!!

Lagi sok pengamat nih ya….

“saya pikir kalo caranya seperti itu, malah menimbulkan efek yang negative buat kelangsungan internet di Indonesia. Karena apa?sebagian orang menggunakan youtube dalam proses belajar mengajar, menjalankan bisnisnya dll. OK, mungkin tanpa youtube bisnis mereka tetap jalan, tapi pasti ngga semaksimal saat youtube belum di blok.” Kata pengamat teknologi informasi, yanuar arda raja (penerus roy suryo [hoeeek…])

“yang saya salut dari youtube adalah, youtube tidak memuat video yang berbau pornografi. Ada sih, tapi ngga sebanyak dan sevulgar di situs sharing video yang lain (metacafe misalnya). Dan adanya filter untuk konten 18+. Ceritanya dulu sewaktu saya masih belum tobat, saya nyari2 video porno (a.k.a. bokep) di youtube, dan hasilnya saya ngga dapet apa yang saya cari disana. OK OK saya ngaku, ada tapi paling banter cuman kissing ato foreplay doank (astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah…). Tapi menurut saya, youtube adalah situs sharing video terbaik ntah itu soal konten filter ato kontennya sendiri.” Papar penikmat konten 18+, (masih) yanuar arda raja (yang ini baru penerus roy suryo).

Hmmm….hehehehehehehe……..(devil mode : on) aku punya satu trik gimana caranya nembus blocking ini, yang menurutku ini adalah URL blocking. Tahu ngga aku dapetin cara ini dari mana?trik ini dulu pernah aku tonton dari Youtube sendiri…ya’ benar dari Youtube!!! (I LOVE YOUTUBE!!!)

Caranya gini (pake cara kedua kalo cara pertama gagal) :

cara pertama :

1. Buka windows command (klik start > run, ketikkan cmd dan enter)

2. Tuliskan ping youtube.com

3. Setelah keluar proses seperti ini

4. Catat angka (IP address) youtube yang muncul (208.65.153.238) dan masukkan pada address bar di browser dan tekan enter

5. Dan…. tadaaaa……. Youtube berhasil dibuka😀

cara kedua :

1. searching di google pake keyword anonymous proxy

2. buka salah satu dari hasil searching (disini saya ambil contoh youhide)

3. masukin http://www.youtube.com di dalem textfield yang ada disana

4. klik submit

5. langkah ke-5 sama ama cara pertama…. tadaaaaaa…… youtube berhasil dibuka😀

Nb :

cara ini sudah saya coba di tempat saya dan sampai tulisan ini selesai, cara ini berhasil.

saya tidak bertanggung jawab kalo anda gunakan cara ini untuk membuka konten 18+ (dosanya tanggung sendiri) 😀

Maaaaak Youtube (bener2) diblokir!!! T_T (updated)

5 pemikiran pada “Maaaaak Youtube (bener2) diblokir!!! T_T (updated)

  1. @ndrulunk
    sory om, setelah saya coba barusan ternyata cara itu dah ngga bisa lagi. saya update tulisannya n tuh ada cara kedua😀
    thanks atas koreksinya.

  2. setan666 berkata:

    cuy !!! gw dah buka youtube yg pake anonymous, emang sih youtube ny kebuka tp ga bs login n ga bs ngeplay videonye !!! walaupun w dah install adobe flash playernya !!!! gimana donk ???? klo lo tau carany kasi tau gw donk !!! e-mail w Ayanami58@yahoo.com CTT : gw cowo mas, nama e-mailnya doang yg ky cw, habis pemberian sih !!!

  3. Thank you a lot for sharing this with all folks you really
    know what you’re talking about! Bookmarked.
    Kindly additionally seek advice from my site =). We can have a
    hyperlink trade arrangement between us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s