24 finalis Indonesian idol 2008 (yang bikin mati penasaran!!!)

Musim baru buat Indonesian Idol lagi panas-panasnya, karena kemaren waktu audisi Jakarta ada penyanyi yang bikin heboh para juri gara-gara suaranya yang kereeeennn abiisssss. Dia pengamen jalanan yang biasa mangkal di KRL, namanya Januarisman bukan Yanuar Arda Raja (inget2 tuh!!). Si titi DJ ampe bilang pas si januar nyanyi dia selalu bilang “oh my God” berulang-ulang, trus setelah Januar nyanyi dia bilang “selama saya ngejuriin Indonesian Idol, baru sekarang ini saya nangis”. Oh sory, buat yang ngga tahu, bukan, si titi bukan nangis karena diperkosa ato abis kecopetan kolor, SUMPAH BUKAN!!!

Ni video rekamannya :


Semalem (18-04-2008) di kosan tempat aku tinggal ada seorang bego yang kelewatan nonton Indonesian Idol gara-gara abis mesum di dalam kamarnya sambil muter lagu kangen band yang judulnya selingkuh buat kamuflase, huehehe. nah abis pasangannya pulang, dia langsung muter-muter kaya orang bego nanyain januarisman lolos ato ngga. Dia langsung nanya ke aku dan jawabanku “ngga, dia ngga lolos”. Pertama dia percaya aja, tapi beberapa menit kemudian mungkin karena dia masih penasaran, ngga terima, ngga rela, ato ngga perjaka (lho!?) dia nanya lagi “lolos ngga sih januarisman??”. Sekarang aku jawab cuman pake cengar-cengir, dan yup dia hampir mati penasaran (mukanya yang penasaran bikin aku sangat menikmati hidup di dunia ini, huehehe), dan setelah aku jawab “push up dulu 15kali baru aku kasih tahu hasilnya”, ternyata dia masih cukup punya harga diri buat nolak tawaranku dan nyari tahu sendiri apa hasilnya (makan tuh penasaran, hohohoho *ketawa setan*).

Nah inti ceritanya gini, sebenernya aku sendiri ngga tahu januarisman lolos ato ngga, ampe akhirnya acara Indonesian Idol selesai aku masih tetep ngga tahu dan agak sedikit shock karena selama acara nama januarisman ngga pernah disebutin sebagai 24 besar Indonesian Idol 2008. Gilaaa man…masa iya sih dia bener-bener ngga lolos???wah udah budeg kali tuh juri!!!

Tapi sebagai Idolholic, setelah acara selesai, langsung deh aku buka google, Indonesianidol.com dan situs-situs lain buat cari tahu, sampe pagi tadi aku masih belum nemuin hasil yang pasti. Ya’ anda benar sekarang aku yang hampir mati penasaran. Nah untungnya, acara semalem sempet aku rekam dan tadi pagi aku puter ulang, aku urutin dari awal ampe akhir, tapi hasilnya masih tetep nihil, januarisman tetep ngga disebut T_T (sepertinya juri bener-bener udah budeg!!!)

Nah, akhirnya setelah liat rekaman tersebut untuk kesekian kalinya, pas di penutupan acara si Daniel bilang “babak eliminasi telah selesai, dan sekarang saatnya kami dan 24 kontestan Indonesian Idol……” tek, langsung aja nyantol di kepala, “wah berarti orang-orang yang di belakang Daniel + Sandra dewi (maksudnya dewi sandra) itu 24 finalisnya. Nah dari situ aku teliti lagi dan dapet foto-foto ini sebagai barang bukti yang valid.

januarismankah?

iya bukan ya??

iya bukan sih???

kayanya sih iya???

wah pasti itu dia deh!!!

Setelah aku rapatin (rapat antara penglihatan, pendengaran, otak dan logika), hasilnya adalah…Ternyata juri belum budeg, dan aku ngga jadi mati penasaran, dan jagoanku di Indonesian Idol 2008 masih bisa ngelanjutin perjuangannya, dan ya’ januarisman lolos. BRAVO, arriba arriba!!!

nb : tonton Indonesian Idol sebelum anda mesum, dan segeralah bertobat (buat tukang mesum yang lain juga pastinya)😀

24 finalis Indonesian idol 2008 (yang bikin mati penasaran!!!)

28 pemikiran pada “24 finalis Indonesian idol 2008 (yang bikin mati penasaran!!!)

  1. AlaQ berkata:

    Aji !!!!!!!!!!!!!
    aku tetap dukung mas aji..
    suaanyabagus banget..
    selain penampilannya yang asyik n unik..
    aku juga suka ama kepribadiannya yang gokill abisssssssss

    hidup ajiii !!!
    mudah mudahan bisa lolos ampe 2 besar yooo !!!!

    gw yakin Lo bisaaaaaaaa !!!!!

  2. uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..
    Alhamdulilah
    aris sEmaNgaT…. buat mu
    dukungan ( doaku) selsalu menyertaimu
    moga Allah memberi yang tarbaik
    Amin……..

  3. made berkata:

    gua jarang suka dengar suara musisi cowok
    but suara aris keren banget. gw dengar waktu audisi ampe merinding.
    dan dia mang pantas masuk spektakuler show.

  4. zee berkata:

    gw juga stju m smuanya!! dukung aris bgd gt loch!! doi ntu pntes wt jd next indnsian idol yg plg beda dr yg laen! aris ato aji jg blh d.. w suka gya lw!

  5. Sylvie berkata:

    Arisnya satu, pendukungnya banyak… Arisnya satu, pendukungnya banyak ! Ini nih yang patut di contoh, gak semua musisi jalanan itu rendahan. Buktinya aris bisa masuk babak spektakuler. Top banget deh buat aris, but jgn sombong ya. Tetep semangat. Cayo

  6. ana berkata:

    ariss……

    gila..loe…keren abizz…

    pesen gw tetap rendah hati…, n ingat keluarga…dan anak istri yah…

    cayoo… aris..

    go..aris…go…ariss..

    maju…terus

  7. latifah berkata:

    ARIS……………….
    semangat…………………..
    sms setiap minggu buat kamu loh!
    merindind bgt denger kamu, kayak lihat film horor ditemeni kuntilanak. he….he….he….!
    latihan trus and jangan sombong loh!

  8. Nafsia berkata:

    Dynaaaaaaaa,,,,,,semangat yah!!!!
    aku akan terus dukung kamu!!!
    n aku selalu berdo’a supaya kamu bisa masuk 3 besar. n aku juga selalu berharap dan berdo’a supaya kamu yang akan jadi THE NEXT INDONESIAN IDOL!!!!
    CAYYOOO DYNA…………..

  9. dony berkata:

    aq tu dukung gisel…

    org cntik….suaran y bgus….

    pokok y gisel yg nmr satu….

    jika aq dikasih kesempatan buat nyanyi bareng gisel

    adu engak tau deh dunia ini jd apa…

    pokok y gisel nmr satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s