Tulisanku masuk infogue.com!!!

Mungkin postingan ini terdengar sedikit narsis, ato malah narsis banget. Tapi it’s OK, ini udah nyetak sejarah buat aku pribadi, soalnya… ya’ seperti judulnya, “Tulisanku masuk Infogue.com!!!”. waktu itu aku sempet nulis artikel disini, dan ada yang merekomendasikan tulisanku buat masuk di infogue.com, nicknya helguera65 (thx bro/sist, you’ve make my way to famous [halah!!]).

Buat yang udah baca : masih inget ama tulisanku yang 24 finalis Indonesian idol 2008 (yang bikin mati penasaran!!!)???

Buat yang belum baca : makanya baca sekarang juga !!! n leave any comment!!!

Singkat ceritanya gini, setelah nonton Indonesian idol pas babak eliminasi kemaren, aku dibikin hampir mati penasaran ama hasil yang ngga jelas dari TV. Pas babak itu sama sekali ngga ada Januarisman yang nyanyi single, padahal dia yang paling aku tunggu penampilannya, dan… ngga jelas banget dia lolos ato ngga. Bahkan pas akhir acara aku dah pesimis “wah kayanya dia ngga lolos nih”, tapi karena ngga terima, ngga rela aku coba cek n ricek lagi. Untungnya udah direkam tuh acaranya. Akhirnya karena penasaran banget, aku tonton lagi dah tu rekaman, sampe akhirnya aku nemuin muka januarisman di antara 24 finalis yang masuk babak workshop, dan terjadilah tulisan itu.

Bagi yang belum tahu apa itu infogue.com (kayanya nih situs terinspirasi ama digg.com ampe iconnya juga mirip2 itu), itu tuh situs yang memuat artikel pilihan yang nantinya bakal dipilih ama pembaca yang lain. Dan yang mendapat rekomendasi terbanyak bakal tampil di halaman utamanya. Tapi berhubung tulisanku pemilihnya cuman 1 (cuman helguera65, hikshikshiks…), jadi ya bisa dipastikan dalam beberapa saat tulisanku bakalan tenggelam dan masuk ke archive (tidaaaaaakkk…!!!). so help me to vote my article…!!! :p

Ni dia linknya : infogue

nb :

– sory banyak tanda serunya, lagi semangat nih soalnya, huehehe…

– Btw kok jadi keliatan heri (heboh sendiri) ya.😀

– Aku ulangi lagi, tulisanku masuk infogue.com, gila maaak aku masih belum siap buat ngetop nih…!!!

– narsis yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan anda dan keturunan anda, karena narsis adalah penyakit menurun yang ngga bakalan ada obatnya, waspadalah waspadalah !!!

Tulisanku masuk infogue.com!!!

11 pemikiran pada “Tulisanku masuk infogue.com!!!

  1. izkant berkata:

    nyombong neh…🙂 terus berkarya deh!! Walopun isi blog-nya gak begitu bermanfaat🙂 joke kok mas. dari Malang yah? Malang mana?

  2. seppiharyanti berkata:

    bwt kak risky the potters”riky”km U GANTENG bgt………………………aQ ngefeNs am4 kak riky……………………………

Tinggalkan Balasan

