Se-eggstream (bener ngga tuh tulisannya) apakah gaya tidur anda ???

Sebelumnya mari kita berkabung dulu untuk tidak lolosnya Liverpool ke final liga champions….. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………… (sory ngga bisa nahan T_T). huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………. (maaf pemirsa, emosi saya sedang tidak terkontrol). Apakah keimanan saya goyah??? Akankah saya mengganti klub paporit??? Ke Chelseakah saya??? Cuih ngga banget. Liverpool still the best.

You’ll never walk alone!!!

Ok acara berkabung selesai, sekarang balik ke topik judul. Se-eggstream (gini bukan tulisannya??) apakah gaya tidur anda ???

Ide untuk membuat tulisan ini terinspirasi pas aku abis ngasih komen disini. Jadi terima kasih buat si penulis yang udah mancing ideku (emangnya upil dipancing :D)

Nah, ngomong-ngomong soal upil….eh sory OOT. Maksudnya ngomong2 soal tidur, disini aku dikenal dengan sebutan pelor (nempel langsung molor) atao mansur (manusia kasur). Entah darimana mereka dapet istilah2 biadab itu untuk menggantikan namaku, padahal kan sehari aku makan 3kali (apa hubungannya coba). Tapi akhir2 ini aku udah bisa membuang istilah mansur karena banyaknya tugas yang mengharuskan aku belajar begadang. Dan sialnya itu tidak terjadi untuk pelor yang sepertinya sudah akut.

Nih aku ceritain beberapa pengalaman gaya tidurku yang menurutku extreme (bukan eggstream)

1. tahun 2004, aku pernah tidur pas lagi bawa motor. Ini yang bikin aku kecelakaan n nunda kuliah 1 tahun. Hiks hiks hiks… T_T

2. sekitar tahun 2000 waktu itu aku lagi ikut persami (perkemahan sabtu minggu) di SMP aku pernah tidur di tengah lapangan basket. Ceritanya gini, malem2 pas udah jam bebas setelah shalat Isya, aku ama temen2 kelompokku gelar tiker di tengah lapangan basket buat ngeliatin bintang. Beberapa menit kita ngeliatin keindahan bintang sambil ngobrol2 n bcanda2. Dan beberapa saat setelahnya (di pikiranku masih beberapa saat) tiba2 kedengeran suara adzan Subuh yang bikin aku tersadar. Aku langsung melek, duduk, tengok kiri tengok kanan, yang keliatan cuman cowo2 bersarung ama cewe2 yang lagi nenteng tas kecil yang isinya perangkat shalat, n mereka lagi cekikikan sambil ngeliatin aku (yang pasti bukan karena gantengnya aku). Saat coba berdiri, keseimbanganku hampir hilang gara2 kaki kanan dan kiri yang terasa nempel. Sial, ternyata tali sepatuku ada yang ngiket. Ya, ternyata aku telah tertidur di tengah lapangan basket dengan tali sepatu terikat satu sama lain (awwwaasss kalian!!!)

3. yang ketiga pas malem tahun baru tahun 2006 (kalo ngga salah). Aku udah dalam kondisi ngantuk banget pas mo keluar ma temen2. Trus pas kita perjalanan ke Batu Malang ke rumah temen, aku yang boncengan b3 ama temenku (posisiku paling belakang) tiba2 tertidur dengan sukses selama perjalanan (untung ngga jatuh tuh). Ini gaya tidur extreme yang paling sering aku lakuin😀

4. ini terjadi pas puasa tahun 2005 (puasa pertamaku di jogja). Di kosanku dulu, aku ni orang yang paling susah dibangunin. Ada temenku yang sampe gedor2 pintu sambil teriak2 kaya ngeliat setan kalo bangunin aku. Dan aku cuman melek sepersekian detik cuman buat bilang ‘ya….’ Trus merubah posisi dari posisi tidur normal ke posisi 100% nungging dan dari pagi ampe maghrib tersiksa karena ngga sahur. Yang ini juga kejadiannya ngga cuman sekali.

5. kalo ngga salah sekitar 2007. Waktu itu aku lagi perjalanan pulang dari Jogja ke Malang. Aku naik bis trus ketiduran n kebablasan sampe terminal yang jaraknya sekitar 20Km dari rumah. Bagiku itu udah biasa. Nah yang luar biasa itu pernah satu kali aku kelewatan ampe terminal trus naik angkot buat balik tapi ketiduran lagi sampe daerah purwosari yang berjarak sekitar 15Km dari rumah. Cape deeeeeh…..

6. tidur sambil megang mouse di depan komputer

7. kamarku yang dulu kan barengan ama kaka, nah kita makenya kasur susun n kebetulan kakakku lagi tidur di sofa depan TV (his favorite place to sleep) jadi kasur yang bawah dimasukkin n pastinya aku tidur di kasur atas. Pertama tidur masih normal kaya biasanya sampe aku bangun dan tersadar. Nah pas aku melek tau2 kepala kerasa pusing banget n badan agak kedinginan padahal aku kalo tidur pasti make selimut karena cuaca disana yang dingin banget. Setelah aku sadar ternyata posisiku ngga lagi di kasur tapi udah di lantai yang artinya aku jatuh dari kasur dengan (mungkin) kepala mendarat duluan dan parahnya aku sama sekali ngga bangun, ckckckck parah betul….

Sebenernya masih banyak gaya tidur estrim lainnya kaya ketiduran di kamar temen n ninggalin iler ato yang lain, tapi biar ngga kepanjangan aku potong aja ampe disitu. Sekarang saya mo nanya, se eggstream apa gaya tidur anda??? Bruakakakakaka…… * ketawa bangga😆 *

Se-eggstream (bener ngga tuh tulisannya) apakah gaya tidur anda ???

12 pemikiran pada “Se-eggstream (bener ngga tuh tulisannya) apakah gaya tidur anda ???

  1. hmmmm

    tidur di ancot dengan menganga dan mengeluarkan sedikit air liur dengan tanpa malunya…

    ah apa pikir dunia coba?

    cantik cantik ngacay di ancot??

    :p

  2. wakakakakakakakakaak……
    ternyata gw bisa jd inspirator juga yee… *bangga* hihihihi:mrgreen:

    eniwei….tobaaatttt dah gw maaah…!!!!
    elo emang terbukti telah berhasil menyabet gelar sebagai pelor nomer wahid dah!!! serius deh😉

  3. @wennyaulia
    yeah its me *pelor bangga*

    @nengthree
    ini orang ampun dah kerjaannya nyampah mulu. skor kita udah dua-satu ya, tunggu aja, bentar lagi aku samain kedudukan, bruakakakaka…..👿

    @natazya
    huehehehe…..pengumuman pengumuman…. disini ada cewe tukang ngiler….huehehehe…….

    @theloebizz
    yes you are the inspirator😀
    makasih makasih, ini semua berkat Tuhan YME, restu orang tua dan semua fans yang telah mendukung saya. I LOVE YOU ALL!!! (maksudnya apa coba??)

    @Rea
    jawabannya sama ama yang pertama, Yeah it’s me😀

  4. ФHi berkata:

    wedewh mas, kalo saia mah, tidurnya normal2 saja, baik pose maupun laen2nya…

    cuma kadang mimpi yg aneh2, hihihihi😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s