free CSS layout for Friendster (updated July 19, 2008)

di postingan saya yang ini ada beberapa yang bingung gimana cara edit friendster make overlay dan minta profil yang udah jadi.

sebenernya udah lama aku punya rencana bikin yang udah jadi biar bisa dipake ama pembaca blogku, tapi karena ngga sempet n males (kayanya kebanyakan malesnya deh :D) akhirnya baru sekarang ini kejadian🙂

oiya sory kalo terlihat asal2an, soalnya bikinnya juga ngga nyampe setengah jam, kikikikikikikik……..

crack face

css link : http://h1.ripway.com/kutukupret/crackface/crack.css

best view with : Internet Explorer 1024 x 768

emily the strange

css link : http://h1.ripway.com/kutukupret/emilythestrange/emily.css

best view with : Internet Explorer 1024 x 768

antileech

css link : http://h1.ripway.com/kutukupret/antileech/leech.css

best view with : Internet Explorer 1024 x 768

karena linker selalu berubah jadi linker saya pisahin disini :

– masuk ke Customize Profile di Friendster

– masukkan kode di bawah ke dalam Add Media Box

<style />@import url(CSS LINK);</style>

– trus gantikan css link dengan css link profile yang pengen dipake

– save profile, beres dagh😀

nb : postingan ini bakal terus di update kalo ada profil yang baru kubikin dan kalo linkernya ganti.

jadi kalo profilnya udah ngga jalan lagi bisa lapor disini, ntar biar ku tinggal tidur, hekekekeke…..

oiya jangan lupa kasih komen, kritik, saran, cacian, makian dll, huekekeke…🙂

– sementara ini blom bisa dipake karena jatah bandwidth harian saya di ripway abis😀

free CSS layout for Friendster (updated July 19, 2008)

104 pemikiran pada “free CSS layout for Friendster (updated July 19, 2008)

  1. wkak berkata:

    gk jalan bozzz.. sama persis gw ikutin perintah ente di atas.

    tapi gk muncul .. malah jadi standar. uplodnya di ripway kan.

    maklum newbie. update lagi kk

  2. @diena
    tengkiu…🙂

    @ar13b_da_smokerz
    buka aja kode cssnya trus lw edit yang bagian box (ada beberapa). ciri warna yang formatnya kaya gini #00ff00 (selalu diawali tanda pager)

    @wkak
    tengkiu laporannya bos….linker udah di update🙂 tapi lom sempet bikin layout yang baru lagi😀 yup bener banget, uploadnya di ripway🙂

  3. Cathy berkata:

    Nanya dunk…
    Kalau mau naro kode “falling objects” di FS di bagian mana ya?
    About me? Testi? Media Box? Atau Customize CSS?

    Padahal kalau mau naro kodenya di MySpace gampang banget…
    Giliran di FS, gagal manink manink teruz… T.T

    Kasih tau ya ke email gw: catchy_west@yahoo.com

    Makasih ya atas jawabannya… ^^

  4. @cathy
    falling object bisa digenerate disini friendster-tweakers.com/tools/falling-objects-generator/
    tapi itu kode html, jadi mungkin udah di blok ama bang adminnya friendster. kalo mau sih bisa diakalin pake overlay, syaratnya ngerti html dkk🙂

    @vernonindigo
    youre welcome🙂

    @aldy
    ga bisa apanya om ??? yang ini masih jalan kok… coba lagi deh:mrgreen:

  5. dkei berkata:

    Kk,, bsa bntu Qw bkin layout gag?!
    Atw ksh pntujx z dri awal ampe akhr gt.. Ntar Qw cba sndri…

    Qw mw bkin layout yg kyak punya kk itw pke crossover di atasx.. trus tiap ada yg bka ada welcome messagex gtu..

    Blas ke emailQw z yaph.. atw bleh jga di FS…
    Klo di fs search aja namax “dkei”. cma atu kuq…

    Mohon bantuannya ya..
    ^^

  6. besthi berkata:

    mo nanya dong… kok aku udah copy paste perintah yg kayak diatas. tp kok cm background yg berubah yah.. gak ada tulisan welcomenya. tlng dibntu nih… aku gak ngerti.. dong..dong…dong… :*?%$#^

  7. @dkei
    request disini aja om, kirim ke emailku backgroundnya ama request dominan warna apa. ntar kalo sempet dibikinin🙂

    @karoehoen
    thanks…🙂

    @dewancc ; besthi
    thanks……
    welcome alert cuman jalan di internet explorer, yang lama ato baru jalan kok🙂

  8. dah susah2 malah tetep ga jadi…tadinyasich sempet jadi tapi lama0kelamaan jadi rusak FS gue..gak bisa pake css padahal css media udah gue kosongin…

  9. firdaus berkata:

    mas makasih ya sbelumnya….saya ada request nih saya mw warnanya dominan merah n hitam atau biru dicmpur putih saya karkternya senang dngan musik yg keras yg berhubungan dgan dunia dance

  10. ar13b_da_smokerz berkata:

    wah om kok kadang2 bisa kadang2 ga ya??
    admin friendsternya ksel kali ya logonya dirubah??hehe!
    owya kalo mw upload css dmn ya om??
    itu kalo mw bkin backgroundnya pas size-nya brapa ya yang ini kayak acak kadul??hue..hue…
    sorry om dri td nanya mulu…

    owyA lupa!!
    yang bener om bisa pesen bikinin CSS gratiss???
    wah sip!!
    nantilah gw maen2 ke email…..

  11. wiwin berkata:

    Hebat oi…..
    walaupun aq ngak ngerti sich tapi m di coba dulu, kalo da papa bisakan minta tolong kan!

    Lain kali tolong bikinin aq css sendiri ya……
    Biar lebih hebat lagi hehehehehe….

  12. neno_error berkata:

    gimana cara buat kotak header di fs yang udah jade.,,,,n gimana cara masukin gambarnya.,.,.,.,..,tolong kirim ke email q yah.,.,thx

  13. vicky berkata:

    mass om,aku pingin punya Layouts yang Kotak-kotak yg Berwarna Hitam sama Merah yang ditengah tengah kotak nya ada tulisan Vicky yang kliatan keren yah om,masss plizzz Bikinin

  14. @firdaus
    udah dibikinin tuh bos…dominan merah item…:mrgreen:
    @all
    makasihnya sama2….
    yang mo request silahkan, tapi tolong bantu saya…kasih aja backgroundnya ama headernya via email, biar saya bisa lebih cepet bikinnya…
    @vicky
    sabar dulu ya bos:mrgreen:
    @arini
    kalo ganti background….
    coba buka kode cssnya trus cari di bagian body > background image > trus ganti aja urlnya ama url background yang baru…
    @all (lagi)
    sory replynya lama…:mrgreen:

  15. sekarang fs makin update aj
    coba dong gimana caranya masukin css & java scrip exsternal, skrng link untuk manggil nya itu dah gx bisa

  16. @RyzKI
    woi juga deh…
    kabare baik2 -tiiiit- (sensor)
    btw ni rizki siapa ya ???:mrgreen:
    @ukay taro
    sabar ya bos, saya lagi sok sibuk:mrgreen:
    @ant
    ok bos, laporan diterima…
    langsung menuju ke TKP…
    cek2 bentar…
    ternyata masih bisa kok…
    caranya setelah di save tapi ngga muncul, coba tekan F5 di halaman profile, biasanya langxung bisa…
    tapi kalo tetep ngga jalan, coba logout dulu trus login lagi, buka profilnya, kali ini pasti berhasil…:mrgreen:

  17. armed berkata:

    eh mas bukannya klo nyembunyiin logo FS bakal kena baned?? lah disain kamu gak ada semua itu logo + iklan mereka. aman gak nih nanti tiba2 kena baned gw

  18. sebelumnya sory buat semua ama buat yang udah request profile disini, wordpress saya jarang online karena beberapa hal (hayah bahasanya sok2an banget:mrgreen: )
    @bintang
    sama2 bu’🙂

    @armed
    wedew…..meneketehe om😀

    @muuRy
    sama2 om, yuk kita belajar bareng😀

    @.xXedyXx.
    hekekeke…..ngga om. masih blom ada apa2nya dibanding pak SBY (apa hubungannya coba)😀

    @chipe
    waduh, kaga bisa bu, cuman bisa di hidden doank itu mah.

    @t25d
    udah saya update om, tengkiu infonya🙂

  19. cui..

    udah gk update lagi tuh CSS ny..!
    cari code linker yg baru lagi dunk..
    soalny kalo code linker ny di masukin di profile di rubah otomatis sama friendster..

  20. fernals berkata:

    …mmmmm!!!!tetep aje boz ga bisa di pake linker nya!!!!yg gw tw GM fs slalu pacth!!!!ada generate css yg bru gak!!!di tunggu yah jwabannya!!!!!!

  21. herie berkata:

    Permisi..,,,
    Mas,,aku minta tolong ya……,,,?!

    Aku mw bkin layout yg sprti punya mas pke crossover di atas trus tiap ada yg bka ada welcome messagnya…,,,

    Tolong mas bisa ajari ato ksih petunjuk cara bikinnya dari awal mpe akhir..,,,

    Blas ke emailku ya mas…,,,
    Aku harap mas mau bantu aku….,,,,

    Mohon bantuannya ya mas…,,,
    Aku tunggu secepatnya…,,,
    Makasih ya mas..,,,

  22. diah berkata:

    bang . klo mau bikin layout fs trus linkernya ntu d format beda tampilannya itu kaya gmana ???

    ajarinn duun !!!

    YM : diiloops

    makasi😀

  23. afdhelazies berkata:

    mas qo sekarang css linker ga berfungsi sih, dulu saya bisa pake css sendri di ripway (masih aktif) tapi skrang sudah disave malah ga bisa difriendsternya malah dimedia cuma ada tulisan
    @import url(CSS LINK);

    klo dulu sih klo disave muncul dan berhasil
    @import url(CSS LINK);

  24. afdhelazies berkata:

    mas qo sekarang css linker ga berfungsi sih, dulu saya bisa pake css sendri di ripway (masih aktif) tapi skrang sudah disave malah ga bisa difriendsternya malah dimedia cuma ada tulisan @import url(CSS LINK);

    klo dulu sih klo disave muncul dan berhasil @import url(CSS LINK);

  25. o--HaNna--o berkata:

    aDuUuUhhhhhhhhhhhhhh………………………….. mO biKiN PROFILE FS sMuanya jd “CENTER” or di tengah smua gmn sih caranyaaaa……. aku udh coba tp ga bs* maz…….. TuLuNg pLiZzzZz..😦 hiQ..hiQ..😦

  26. Hika-cHan berkata:

    AduHHHHH NE,,,,Q dah k Temu LayOut yg ada OverLay na(Friendster) tp tetep ja Klo dah d Copy..Ga’ mau,,,Hanya Background ja!!!!Cem Na Ne!!!Hope Repp…”asakura_hikari@yahoo.com”btw,,Thank’zzz

  27. hafiz berkata:

    thanks ya layoutnya bosss……..

    smoga dapat trus berkarya bikin layout baru
    and bantuin para user fs yang ga ngerti css code
    sperti saya

  28. arnold berkata:

    bos gw pngeng bikin tulisan yg dbwh ni jd layout gw bsa g..?
    ” YOU RAISED ME UP

    Dia menjagaku,

    Dia melindungiku,

    Dia membesarkan aku,

    Dia merawatku,

    Dia menuntunku,

    Dia mengajariku falsafah hidup,

    Dia menasehatiku,

    Dia memarahiku,

    Dia pernah menghukumku tidak boleh keluar rumah,

    Dia pun sering berkata bahwa dia bangga padaku,

    Dia memujiku,

    Dia sedih saat aku pergi jauh mencari kehidupan,

    Dia selalu menantikan aku untuk pulang lagi,

    Dia bilang merindukan masa-masa kecilku,

    Dia curahkan segenap tenaga, pikiran, cinta dan kasih sayang

    untuk keluarga ini…untuk hidup ini.
    Dia sekarang terlihat begitu beruban,

    Dia sekarang mulai keriput,

    Dia tetap membiaskan kegagahan masa mudanya.
    Dia sekarang terbaring lemah,

    Dia sudah tidak mampu berjalan lagi,

    Dia bilang dia tetap harus bertahan hidup,

    Dia begitu tegar dan membiaskan perjuangan hidupnya.

    Dia tidak pernah menyerah pada hidup.

    Dia..Dia sekarang telah tiada di muka Bumi…

    Tapi dia akan selalu ada dalam hati dan hidupku…

    akan ku buktikan bahwa aku mampu penuhi kemauan nya…

    Dia adalah Papa & Mama yang tercinta…yang selalu aku bangga kan…didepan semua orang!

    FOR MY LIFETIME,

    I LOVE YOU PA…I LOVE YOU MA..

    ALL THE BEST FOR PAPA…N MAMA…

    plz god…MAAFKANLAH segala kesalahan2 Mereka… “

  29. Anonim berkata:

    whaaa bos kok g bs d download css na….???
    Katana ky gene:

    “This user account has exceeded their daily bandwidth limit. If this is your account, you might consider upgrading to a premium plan, or reduce the number or size of files you’re sharing online. As soon as the total downloads from this account over a 24 hour period drops below the accounts limit, downloads will be restored.”

    Ada yang punya w minta dunk…..
    Please…..!!!! T_T

  30. wahhhhhhhhhh……
    aku bener2 gk tau ni situs apaan…

    tp yg aku liat
    kyk nya ni situs bisa bikin friendster aku
    makin keren..

    tp aku gk tau gmn caranya..

    tolng dunk
    kasih aku script layout
    yg kren …
    ^_^

Tinggalkan Balasan

