Jagoan baru di Indonesian Idol 2008

Setelah kemaren sempet tergila-gila ama januarisman, sekarang aku punya jagoan baru di Indonesian Idol. Tapi Januarismannya masih tetep donk…(kalo kata anak gahul) ‘secara’ suara dia mantab banget, berkarakter banget, cowo banget, berat banget dll. Tapi sekarang aku mulai mensejajarkan si Januarisman ama jagoan baruku ini. Mungkin kalo Januarisman unggul di karakter, si satunya lagi unggul di keunikan suara dan vibranya juga personalitynya yang asik.

Suara si Januarisman tuh kaya orang nyanyi di WC sambil buang air besar, tapi hebatnya si Januarisman bikin suara itu tanpa BAB, keren ngga tuh (bayangin aja kalo dia nyanyi di panggung idol sambil BAB, bisa2 panggungnya dibakar ama semua anggota FPI). Susah banget loh nyanyi kaya gitu. Coba aja kalo ngga percaya, BAB sambil nyanyi. Ok, mungkin pas “muatannya” masih banyak suara berat kita bisa keluar, tapi pas “muatan” kita abis bisa dijamin suara berat kita juga bakal ilang, coba deh. Apalagi kalo ada suara sumbang yang tiba-tiba keluar dengan liar, biasanya berbunyi dut, pret ato kalo lagi “ngga beres” bunyinya serrrr…..kcipak kcipuk kcipak dan lalu…STOP!!! *nafsu makanku langsung ilang beberapa detik*

Tapi…..setelah melewati beberapa babak, dari mulai audisi sampai sekarang aku menilai penampilan kontestan Indonesian Idol 2008 yang paling konsisten atau bahkan selalu mengalami peningkatan itu adalah kontestan yang bernama Kunto Aji Wibisono. Seperti kata mba Titi DJ yang lebih dikenal dengan sebutan hati-hati di jalan, aji itu ngga ganteng tapi dia punya magnet. Orangnya ngocol, asik, edan, n kalo kata orang Jogja ‘Gemblung’ ( buat yang ngga tahu istilah ini coba cari di Wikipedia, pasti ngga ada😀 )

Jadi sekarang ngga ada lagi jagoan pertama ama jagoan kedua, tapi sekarang aku punya dua jagoan, Januarisman ama Aji. Kalo denger Januarisman bisa bikin merinding, kalo denger Aji bisa bikin semua badan ikut goyang, jadi skornya 1-1🙂

Si aji waktu audisi [ disini pertama kali aku jatuh cinta😀 ]

Si aji waktu workshop [ini nih penampilannya yang paling keren]

Si aji waktu wordkshop2 [yang ini asyik banget bawainnya, aku suka]

Sekalian nih aku cantumin siapa aja yang lolos ke spektakuler (-wildcard) :
1. Thefanie Florina (Tiffany)

2. Safira Rahma Rizkika (Safira)

3. Patudu Syammayim H.M. (Patudu)

4. Obet J.R. Habibu (Beto)

5. Kunto Aji Wibisono (Aji)

6. Januarisman (Aris)

7. Dede Jericho (Richo)

8. Dela Setia Kusumawati (Dela)

9. Dyna Fransisca (Dyna)

10. Gisella Anastasia (Gisel)

So…vote for your Idol!!!

Oiya 2 orang yang pantas dapet wildcard siapa ya???

Jagoan baru di Indonesian Idol 2008

42 pemikiran pada “Jagoan baru di Indonesian Idol 2008

  1. waduh fanatik indonesian idol nih?
    eit… tenang tenang… kali ini aku bersikap dewasa, tidak perlu membawa sampah.
    karna sampahnya udah abis.
    trus jangan memfitnah gitu dunks di blog kakak ku..
    KAKAK?😆
    oke deh VOTE AJI..!!!

  2. VIVRIE berkata:

    Waaah,,, kalo aku lagi ngefans berat ma Dede Richo, ney,, Orangnya meski banyak omong, tapi asik,, suaranya juga serak-serak becek gitu,,, Manis lagi tampangnya,, Pokoke hidup RichoLah!! ^_^

  3. jenonx berkata:

    yang ce nya yuka ato ibets dech…
    ih..sedih dia gak lolos padahal kan bagus… dibanding gisel gt…
    ok salam kenal jg ^_^

  4. chichi berkata:

    wah.. gw juga suka banget ma aji..
    walau ga ganteng tapi dia punya karakter yang kuat..
    bikin orang cepet kenal…
    pokoke gud luck deh buat aji…
    kalo udah famous jangan sombong…heheheh

  5. latifah berkata:

    sekali ARIS ya tetep A-R-I-S donk, biar kata dah punya istri takkan luntur rasa nge-fans-ku. go ARIS, go ARIS, go

  6. Rustan Zali berkata:

    LAGI-LAGI OKNUM POLISI YANG DI FPI MELAKUKAN KEBRINGASAN

    Wah ! Lagi terjadi kekerasan a la jaman kegelapan.

    Seharusnya bukan FPI yang dilarang di Indonesia, malah Islam seharusnya dilarang di Nusantara karena idiologi ini hanya menyulut kebencian dan membuat keonaran, kerusuhan, anarki yang membuat masyarakat Indonesia resah.

  7. heryazwan berkata:

    Idol kali ini sudah semakin kehilangan pesonanya. Dela yang komplit sudah pulang kampung. Yuka yang bisa main piano sudah hilang duluan. Tifany yang cantik udah nggak ada. Aris suaranya sudah mulai goyang. Sekarang siap2 aja Idol diisi oleh Patudu, Andy atau Beto. Alamaaakk, ancur la awak ini kalo melihat mereka.

  8. rahmah berkata:

    aji….keren banget siy!apalagi waktu aji nyanyi ketahuan-matta. lagunya jadi gak norak. tau gak tadinya aq benci banget sama lagu ini, tapi waktu aq denger aji nyanyi lagu tersebut dengan versi jazz….
    YAAMPUN AQ HAMPIR PINGSAN GARA-GARA SUARA KAMU YANG BAGUS BANGEEEEEEDTTTSSS…
    SUKSESS TERUS BUAT AJI, MOGA JADI THE WINNER INDONESIAN IDOL 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s