Fungsi lain komputer saat musim hujan

Sebelumnya maaf, saya disini sama sekali ngga ada maksud untuk sombong, pamer, sok IT ato yang lain, saya cuman ingin berbagi ilmu saja. dan semoga ilmu saya ini bisa bermanfaat bagi banyak orang🙂

Komputer itu salah satu benda mati yang selalu nemenin saya dalam kondisi apapun, saat kesepian, bosan dll. Selain itu, komputer juga salah satunya yang paling berjasa dalam studiku. Karena aku kuliah di jurusan informatika, jadi make komputer lah (mungkin) semua tugas aku kerjain, mulai paper, makalah, sampe tugas yang berbasis proyek. Tulisan yang aku tulis n dibaca semua orang ini juga ditulis dan dibaca (kebanyakan) di dalam komputer. Jadi “I can’t live without you my komputer, are you still single??? Or it’s complicated (Friendster banget)???”

Dan akhirnya komputer telah membantu saya menciptakan terobosan baru yang saya bilang sangat mutakhir dan pasti bermanfaat bagi kehidupan semua orang.

Ok, daripada ke-ngga jelasan saya berlanjut, mending kita langsung masuk ke pokok permasalahan, kita akan sedikit berpikir ilmiah disini, so prepare your brain.

Saat ini musim di Indonesia ato bahkan mungkin di seluruh dunia lagi ngga jelas. Kadang panas banget, kadang ujan seharian, kadang siangnya panas tapi tiba2 ujan tanpa permisi. Mungkin ini kali ya efek dari global warming dan efek dari (rencana) kenaikan BBM ???

Buat sebagian orang yang tinggal pisah ama orang tua, apalagi yang ngekos kaya saya, pasti pernah ngerasain yang namanya nyuci sendiri, biarpun itu cuman CD (maaf : celana dalam). Dan pastinya kesel banget kalo pas lagi jemur pakaian trus tiba2 ujan. Tapi ini sudah bukan menjadi masalah yang besar saat kita hidup di jaman komputer seperti sekarang ini.

Pasti anda masih bertanya2 “gimana bisa ???” ato “apa hubungannya komputer ama jemuran ???”. ngga semua orang IT apalagi orang awam mengerti tentang penemuan saya ini, padahal penemuan ini sudah saya bikin sedemikian simple biar para pembaca blog bisa langsung praktek hanya dengan melihat foto2 disini, tanpa ada langkah2 yang menyulitkan.

Satu hal yang paling berpengaruh disini adalah ukuran dari monitor. Semakin besar dimensi monitor, semakin besar pula manfaat yang akan kita dapatkan. Oiya, ini khusus pengguna monitor tabung (CRT) bukan untuk pengguna LCD.

Judul penelitian yang saya lakukan ini adalah……

“fungsi lain komputer di saat musim hujan”

Ok, saya kira cukup segini aja pengantar dari saya, n selamat menikmati dan mempraktekkan hasil penelitian saya🙂

23

*penulis langsung kaburrrrrr………*

Fungsi lain komputer saat musim hujan

24 pemikiran pada “Fungsi lain komputer saat musim hujan

  1. @wenny aulia
    oh silahkan, penemuan saya yang ini sifatnya free kok, tapi efek samping ditanggung pengguna😀

    @ven
    oiya kalo bisa ini di ruang pribadi ato ruang tertutup, soalnya dia punya efek pencemaran udara dan mata yang cukup dahsyat

    @kul
    rencananya saya mau buka “jasa pengeringan pakaian menggunakan komputer”, keren ngga tuh judulnya😆

    @zoel chaniago
    makasih makasih, ini semua berkat otak saya yang bocor sejak lahir

    @theloebizz
    sebagian kecil orang sehat bilang saya jorok, tapi sebagian besar orang ngga waras bilang saya kreatif:mrgreen:

    @winsolu
    beberapa temen yang ngeliat langsung teriak histeris trus ngelempar2 tuh CD pake pen😀
    udah dimasukin tuh linknya🙂

    @onta
    iya boleh, tapi jauhkan dulu tetangga anda dari benda2 tajam, karena efeknya bisa berbahaya:mrgreen:

    @natazya
    itu lah untungnya pacaran ama komputer, di apa2in ngga nolak😆

    @ssw
    saya udah melakukan beberapa riset, dan hasilnya justru mereka (CD2nya) itu bisa mengurangi panas dari monitor:mrgreen:

    @Rita NI
    hehehe…yang garing sekalian aja dipake buat temen makan nasi kaya krupuk gitu deh:mrgreen:

  2. Q kira ada tips apa gitu,,taunya majangin sempak,,,btw sempaknya gak ada yang bunga2?
    emang cewek
    Q numpang nyampah ya
    sampah,,,pah,,,pah,,,pahh,,,
    ni gw balikin sampahmu di blogQ

  3. Ryans berkata:

    akwakwkakwakw…..celana dalem aje dipamerin…ckckck…BH ada ga????skalian taroh….akwakwkawk…tapi nanti dicoba de….heuehue

Tinggalkan Balasan

