Blogku didatengin ama kontestan Indonesian Idol 2008 :)

Iya bener, blogku di datengin ama salah satu kontestan Indonesian Idol 2008 yang cukup menghebohkan n bikin juri gempar (terutama Anang), trus juga bikin host Indonesian Idol 2008 Daniel Mananta takluk bin speechless ngga bisa ngomong apa-apa.

Siapa dia siapa dia siapa dia ???? dia adalah Rocker asal borneo yang ikut audisi Indonesian Idol di Madiun yang bawain lagu skak mat dari BIP yang bernama tak lain dan tak bukan dia adalah FAISAL !!! masih kurang jelas ??? dia adalah FAISAL not yet IDOL !!!

Pasti semua Idolholic udah pada tau kan siapa doi, tapi buat yang blom tahu nih videonya bisa ditonton disini……

gimana pendapat anda tentang penampilan faisal ??? banyak banget yang berpendapat miring tentang dia, terutama soal suara dan bahasanya. Seperti….

di sini…….,

lalu di sini…… ,

disini……. ,

juga di sini.

(btw, link yang terakhir kaya pernah kenal ??? hekekeke……).

Mungkin bagi sebagian besar orang, ngasih komen yang bagus ke faisal ini sama susahnya ama ngelurusin mie keriting (mau di bonding ampe mampus juga ga bakalan lurus). Tapi beda dengan saya, saya pikir dia punya suara yang dahsyat seperti bom yang meledakkan Hiroshima dan Nagasaki saat jaman perang dulu, powernya gede banget kaya orang yang lagi semangat maksain ngupil pake jempol, vibranya apalagi beeee…….kaya orang nyanyi sambil naik banteng ngamuk, trus distorsinya gede banget kaya orang yang lagi ngorok parah (ini sebenernya komen baik apa buruk ya ??? *bingung*). Tapi kenapa juri justru langsung ngasih skak mat ke Faisal ??? ada apa dengan para juri ??? (ato ada apa dengan aku ??? masih gilakah ???)

Peserta yang controversial ini berkunjung ke arda86.wordpress.com, dia mendarat tepat di daftar 24 finalis Indonesian Idol 2008. Saya tahu setelah cek emailnya di Friendster🙂 Saya sangat menghargai kedatangannya, sampe-sampe saya bikin nih tulisan khusus buat mas Faisal.

Lain kali bakal saya suruh tuh para juri buat belajar rock, metal, hardcore, grindcore dll seperti permintaan mas Faisal.

“anang, titi, indra. kalo dia betul2 musisi profesional, coba pelajari seluruh rock. rock itu luas man. banyak rock yang namanya hard rock, black metal, underground, grindcore, hardcore, hip rock, pelajari semua. ‘hiiiaaaa -gubrak- haaaaiiiik -prang- *sambil banting2 kursi*”‘ by : Faisal not yet Idol

Pokonya “Saya akan dukung mas Faisal Nurdin di Indonesian Idol 2099!!!”

Blogku didatengin ama kontestan Indonesian Idol 2008 :)

40 pemikiran pada “Blogku didatengin ama kontestan Indonesian Idol 2008 :)

  1. kul berkata:

    udah pret sono buruan kamu daftar idol aja…
    muka udah sama dgn faisal nurdin,
    suara juga sama,..
    kemampuan bahasa ingris sama ..
    sama2 dari jawa timur..
    😛

    sodaraan kali..

  2. syarwani berkata:

    saya sangat terharu atas perjuangan kamu dyna,semoga kamu masuk jadi juara indonesia idol 2008,kamu harus belajar dan belajar agar suara kamu tambah bagus ok dyna semangat terus,kalahkan semua pesaingmu kami warga palembang siap mendukung kamu

  3. Abdhi berkata:

    pret…
    kamu aja ngikut pret…
    anak kos pasti dukung kamu terus,wkwkwkwk…
    tunjukin suara emasmu pret….
    hahahahha………..

  4. Faisal_Nurdin berkata:

    HEH!!!!!!,PARA BANGSAT!!!!!!!!!

    AKHIRNYA AKU TEMUKAN LAGI PARA PENGHINA FAISAL NURDIN!!! JANGAN HARAP KALIAN ADA YANG LOLOS!!!!!!!!

    AKU SI FAISAL NURDIN ASLINYA!!!!

    BUAT PARA PENGHINA AKU:

    JANGAN BISANYA CUMAN MENGHINA AJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KALIAN MENGHINA TANPA BISA MEMBUKTIKAN PRESTASI KALIAN SAMPAI SEJAUH MANA KALAU KALIAN JADI AKU..???? EMANG SUARA KALIAN PADA BAGUS APA?????

    JANGAN MENTANG MENTANG KALIAN UDAH BUKA TAMPILANKU DI YOU TUBE LANTAS KALIAN NGOMONG SEENEAKNYA!!!!!! AKU PALING GAK SUKA DIHINA SAMA ORANG YANG GAK TAUNYA PRESTASINYA LEBIH JELEK DARI PADA AKU.KALAU MAU MENGHINA,KALAHKAN AKU DULU!!!!! AKU GAK PEDULI KAMU ANAK PEJABAT,KAMU ANAK PINTAR,ATAU KAMU ANAK APALAH…..YANG SEBENARNYA…KAMU TU BISA MENGALAHKAN AKU APA NGGAK..????? BUKTIKAN!!!!!!!!!!!!!!!!

    FAKYU ALL KOKSAKER MADERFAKER,KIS MAI ES,LIK ALLDIKSIT,SAK AL PUSI,SCREW ALL ESHOLEFAKER,KEPP YOUR LIVE LAIK A SLAT,EVEN ES LIKE GRANDMADERFAKER,IT’S OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!JUST DO IT

    SON OF A B**CHES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    KALIAN MAU NGEROYOK AKU JUGA…AKU TERIMA!!!!!! MAJU SEMUA KALAU BERANI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ANJING LU SEMUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Faisal_Nurdin berkata:

    HEH!!!!!!,PARA BANGSAT!!!!!!!!!

    AKHIRNYA AKU TEMUKAN LAGI PARA PENGHINA FAISAL NURDIN!!! JANGAN HARAP KALIAN ADA YANG LOLOS!!!!!!!!

    AKU SI FAISAL NURDIN ASLINYA!!!
    BUAT PARA PENGHINA AKU:

    JANGAN BISANYA CUMAN MENGHINA AJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KALIAN MENGHINA TANPA BISA MEMBUKTIKAN PRESTASI KALIAN SAMPAI SEJAUH MANA KALAU KALIAN JADI AKU..???? EMANG SUARA KALIAN PADA BAGUS APA?????

    JANGAN MENTANG MENTANG KALIAN UDAH BUKA TAMPILANKU DI YOU TUBE LANTAS KALIAN NGOMONG SEENEAKNYA!!!!!! AKU PALING GAK SUKA DIHINA SAMA ORANG YANG GAK TAUNYA PRESTASINYA LEBIH JELEK DARI PADA AKU.KALAU MAU MENGHINA,KALAHKAN AKU DULU!!!!! AKU GAK PEDULI KAMU ANAK PEJABAT,KAMU ANAK PINTAR,ATAU KAMU ANAK APALAH…..YANG SEBENARNYA…KAMU TU BISA MENGALAHKAN AKU APA NGGAK..????? BUKTIKAN!!!!!!!!!!!!!!!!

    FAKYU ALL KOKSAKER MADERFAKER,KIS MAI ES,LIK ALLDIKSIT,SAK AL PUSI,SCREW ALL ESHOLEFAKER,KEPP YOUR LIVE LAIK A SLAT,EVEN ES LIKE GRANDMADERFAKER,IT’S OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!JUST DO IT

    SON OF A B**CHES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    KALIAN MAU NGEROYOK AKU JUGA…AKU TERIMA!!!!!! MAJU SEMUA KALAU BERANI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ANJING LU SEMUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. […] yang kasih komen cempluk di Blogku didatengin ama kontesta… Jenderal di Blogku didatengin ama kontesta… zoel chaniago di Blogku didatengin ama kontesta… avartara di Blogku didatengin ama kontesta… Catra di gank lagi trend, enaknya bikin… Rita di Blogku didatengin ama kontesta… Rita di gank lagi trend, enaknya bikin… wida di Arda….kapan kawin ?… Blogku didatengin am… di Daftar nama 24 besar Indonesia… Faisal_Nurdin di Blogku didatengin ama kontesta… […]

  7. Faisal Nurdin berkata:

    EAT THIS,YO!!!!!

    YOU GET MY BLUE STEEL FUCKING BULLET,ASSHOLE…..KEEP ENJOY THAT FUCK!

    SAY SOMETHING FUCKED UP SHIT OR I’LL DUST YOUR ASS,BEYOTCH!!!!!!

    FOR ALL DICKHEADS AND BITCHES…….LICK YOUR BALLS OR HOLES,SO YOU CAN FEEL HOW PLEASANT LIVING AS A LOWEST FUCKERHEADGRANDMOTHERFUCKER.

    SO…IF YOU STILL HAVE BALLS…..FUCK ME STRAIGHTLY…..BEFORE YOU ATTACK ME,MY STAND GUN WILL HAVE SMOKED YOUR ASS…………………..SO JUST GIVE FUCKING UP AND GO BACK TO YOUR FUCKING PUSSYHOLE!!!!!!

    I’LL STRIKE YOUR ASS TWENTY FOUR SEVEN IF YA WANNA’ MAKE SOME FUCKED UP SHIT……

    SO……ENJOY YOUR FUCKING PAIN,COCKSUCKER MOTHERFUCKER,AND HAVE A NICE FUCKING DAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Faisal Nurdin berkata:

    EAT THIS,YO!!!!!!

    YOU GET MY BLUE STEEL FUCKING BULLET,ASSHOLE…..KEEP ENJOY THAT FUCK!

    SAY SOMETHING FUCKED UP SHIT OR I’LL DUST YOUR ASS,BEYOTCH!!!!!!

    FOR ALL DICKHEADS AND BITCHES…….LICK YOUR BALLS OR HOLES,SO YOU CAN FEEL HOW PLEASANT LIVING AS A LOWEST FUCKERHEADGRANDMOTHERFUCKER.

    SO…IF YOU STILL HAVE BALLS…..FUCK ME STRAIGHTLY…..BEFORE YOU ATTACK ME,MY STAND GUN WILL HAVE SMOKED YOUR ASS…………………..SO JUST GIVE FUCKING UP AND GO BACK TO YOUR FUCKING PUSSYHOLE!!!!!!

    I’LL STRIKE YOUR ASS TWENTY FOUR SEVEN IF YA WANNA’ MAKE SOME FUCKED UP SHIT……

    SO……ENJOY YOUR FUCKING PAIN,COCKSUCKER MOTHERFUCKER,AND HAVE A NICE FUCKING DAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

