Pengen kaya mendadak ??? bawa karung, pergi ke senayan tanggal 1 juni besok !!!

Wekekekeke…..aja-aja ada…saya tadi pagi seperti biasa pasti dengerin Prambors fm, siarannya dua onggok manusia yang diberikan kelebihan oleh Allah SWT, kelebihan yang sangat luar biasa hebatnya yaitu…..jeng-jeng-jeng….mereka adalah pasangan yang mempunyai otak di dengkul:mrgreen: yup mereka adalah Ari Dagink dan Desta. Beruntung banget saya bisa hidup di Jogja yang bisa dengerin prambors tiap hari tanpa harus lewat streaming di Internet. Apalagi kalo koneksi Internet lambat, apalagi kalo biaya Internet mahal, apalagi kalo……….lah ini ko malah bahas beginian, yu’ back to the topic:mrgreen:

Ceritanya tadi pas ngga sengaja dengerin dagink desta, mereka lagi bacain berita heboh dari detiknews. Intinya kira-kira gini, besok tanggal 1 Juni 2008 akan ada hujan duit senilai total Rp 100 juta di senayan. Uang senilai Rp 100 juta dengan pecahan 1000, 5000, 10000 dst bakal disebarin dari pesawat mungil Jabiru di kawasan parker timur Senayan. Siapa orangnya yang mau bagi-bagi duit sebanyak itu ??? dia adalah Tung Desem Waringin (di klik aja kalo pengen tau profilnya, kalo pengen liat mukanya klik disini).

Kira-kira tujuannya apaan ya, ko mau-maunya bagi-bagi duit segitu banyak ??? sebagai seorang motivator terkenal, apakah menurut TungDes ini adalah salah satu cara untuk memotivasi orang lain ??? kurasa tidak n setelah jalan-jalan ke blog orang ternyata ada beberapa pendapat kalo si TungDes ( nama yang aneh ???:mrgreen: ) cuman nyari popularitas, ada juga yang bilang ini bakalan datengin korban jiwa, ada yang bilang yang kaya gini nih ngga perlu, mendingan juga disumbangin, ada juga yang bilang ini cuman merendahkan masyarakat, tapi ada juga yang bilang…….ayo rame-rame bawa karung, kita ‘ujan-ujanan’ disana, hekekekekeke……… ( coba tebak siapa yang bilang kaya gitu:mrgreen: )

Tips dan trik buat yang mo ikut : khusus bagi yang pake rok ato sarung n ngga mo repot bawa karung, langsung aja angkat rok ato sarungnya buat nadahin duit:mrgreen:

Nb : buat om TungDes dari pada buang-buang duit kaya gitu mendingan juga disumbangin ke anak-anak kosan yang lebih membutuhkan, ato disumbangin ke panti kosan, bisa juga ke kosan duafa’, kalo ngga ke fakir kosan dll ( ko kosan semua ya, ngarep banget kayanya:mrgreen: )

Pengen kaya mendadak ??? bawa karung, pergi ke senayan tanggal 1 juni besok !!!

7 pemikiran pada “Pengen kaya mendadak ??? bawa karung, pergi ke senayan tanggal 1 juni besok !!!

  1. dia emang sering bagi2 uamg ko
    di seminar uang Rp 100.000,00 bisa ditukar dengan uang Rp 100,00
    kebanyakan orang sering salah sangka,,boleh ditukar uang berapa saja asalkan minimal Rp 100,00
    hehe
    bingung kan?
    saya aja bingung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s