Tugas kelompok (???) cuman bikin stress

Ini curhatan kedua yang kutulis di blog ku. Aku mo teriak-teriak n marah-marah disini…..

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh………………

Hrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrhhhhhhh……….

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..

(*#^)(&#^%@#*($&_@#%)^_!#)%&_!#$)(*KUG:OUIDHVOI……. (censored)

puas…..

Tugas kelompok yang semestinya dikerjain bareng temen sekelompok, malah cuman satu orang aja yang ngerjain. Aku bakalan ikhlas banget kalo satu orang itu bukan aku, tapi kenyataannya aku lah orangnya, huaaaaa……ngga ikhlas…. *sambil nangis cina (nangis ampe mata sipit)*

Malem ini aku musti kebut tugas yang dikumpul hari jumat. Soalnya besok musti balik Malang buat dateng ke nikahan kaka ( surganya anak kosan nih, makan gratis:mrgreen: ) *eh sory, sekarang ini udah besok ya ? pantes ngantuk*. Kemaren sih udah sempet pamit ke pak dosen kalo ngga bisa presentasi hari jumat, trus aku bilang ama temen kelompokku (udah hampir ku ikhlasin mereka presentasi tanpa kerjain tugasnya sedikitpun) “nih kan tugasnya udah selesai, kalian yang presentasi sanggup ngga ???” (enak kan tuh, tugas ngga kerja, cuman presentasi, nilainya kemungkinan bisa sama ama aku). Trus mereka jawab “OK”. Tapi mana buktinya ??? ampe sekarang ngga ada satupun dari mereka yang nongol. Trus tadi pas mo ngobrol ama dosen lewat YM, eh pak dosen langsung sign out beberapa detik setelah message ku nyampe ( sakit atiiiii…..huhuuu… T_T )

Tugas yang kemaren juga gitu, ada 2 cowo yang kalo waktunya kumpul kerjain tugas, mereka pasti cuman bawa makanan (pertama rambutan, yang kedua gorengan) trus SMS-an ampe waktunya pulang. Yang ini masih OK lah ( OK karena disogok makanan:mrgreen: ), tapi sama aja, rasa2nya tugas kelompok = tugas perwakilan kelompok. Udah gitu makanannya ngga berkelas banget, bisa-bisa cacing di perut pada demo kalo cuman dikasih gorengan ama rambutan doank. * tapi pisang gorengnya enak lho:mrgreen: *

Nb : Aku jadi trauma kerja kelompok, mending sekalian aja kerja sendiri, pusing sendiri tapi ngga ada beban ama orang lain.

Tugas kelompok (???) cuman bikin stress

9 pemikiran pada “Tugas kelompok (???) cuman bikin stress

  1. ya namanya juga kelompok.. beda ama SMA yang kelompokan dikelas..huehehe
    kasi pengertian temen2mu yang sok manis itu..
    “temen2…benernya saya sayaaaaaang banget sama kalian..tapi berhubungan dirimu tak muncul dikala kubutuhkan.. maka saya memutuskan.. dengan ini menyatakan.. MENCORET DIRIMU YANG SOK MANIS INI DARI KELOMPOKKU!!!!!!!!!!!!!!!!!” kekekekekkeke

  2. benernya pingin pulang juga.. tapi kog tepat terus waktunya..
    salam buat kakakmu yah.. semoga jadi keluarga sakinah mawadda, warahma, amiiinnn… maaf gak bisa hadir..apalagi bantu2 ngeropotin disana..hehehe

  3. arda nangis?!?!?!?!?…
    nangis cina lagi?!?!

    cup..cup..cup…
    mengkanya saya dateng kesini dengan damai..
    sabar ya na!
    biar nanti Allah yang bales amal baik mu..

Tinggalkan Balasan

