Arda….kapan kawin ???

fiuh akhirnya bisa nulis lagi setelah libur beberapa hari…..

Kemaren, tanggal 6 Juni 2008 kakakku sudah udah dianggap “halal” oleh Islam untuk bersentuhan (bahkan lebih) ama cewe yang sekarang juga udah resmi jadi kakak baruku (akhirnya punya sodara cewe):mrgreen:

Aku ampe bela2in (rela ngga rela sih) ngga dateng pas presentasi tugas yang udah kukerjain ampe lembur beberapa hari, bukan demi makan gratis, bukan demi ketemu ama tamu2 cewe, tapi buat datengin acara nikahannya kaka trus makan2 gratis ama ketemu tamu2 cewe (kayanya sama aja ya???):mrgreen:

tapi ada satu hal yang bikin agak nyesek… 3 hari acara, yang pertama di rumah mempelai wanita, kedua di dome UMM, ketiga di rumah mempelai pria (rumahku juga) aku ditugasin jadi tukang poto. Kenapa nyesek ??? gini ceritanya…Hari pertama sama sekali ngga ada mukaku di dalem memori kamera yang nyimpen poto hasil jepretanku dan akhirnya aku poto2 ndiri di mobil pas perjalanan pulang…

ama pas udah nyampe di rumah….

Hari kedua aku ngga mau kejadian ini terulang, jadi sebelum acara dimulai aku udah ngabur duluan buat poto2 pake background masjid kampus UMM…

trus potoin sodara2ku yang jadi pager ayu (poto ngga di upload buat menghindari hal2 yang tidak diinginkan):mrgreen: bis itu baru kembali bertugas. Hari ketiga, lagi2 mukaku ngga ada disitu (ada sih tapi cuman atu), hiks hiks hiks…

yah beginilah kalo penyakit narsis sudah akut, paling ngga bisa ngeliat kamera dianggurin, n paling ngga bisa kalo memori kamera ngga ada isi muka si narsis, huhuuuu….sedihnya….

btw ko jadi OOT ya ???:mrgreen:

jadi kalo ada yang nanya, “Arda, kapan kawin ???”

jawabanku, “may be yes, MUST BE YES !!!”:mrgreen:

bonus :

malam gladi bersih….

bergaya kaya hantu ngesot pas tengah malem (malem2 ko masih narsis):mrgreen:

Arda….kapan kawin ???

35 pemikiran pada “Arda….kapan kawin ???

  1. Hihihihh… ya iayalah kalo kebagian jdi juru foto pastilah muka lo gak ada disitu hehehe……Kaciaandelohhh😀
    Duhh ati-ati dong, nanti jatoh lagi….
    Jadi inget juga, critanya tiap ada acara aku slalu kebgian moto, alhasil dari dulu gak ada satupun wajahku di album kenangan yg tersimpan di almari organisasi kami…..hiksss:mrgreen:

  2. Hiiiihihih, hiiiiiihihihih.(ketawa kuntilanak)… yg kanan udah gak mempan dipelet😀, bisanya nyantet…:D hehehe … B’canda ko’ mas😉

  3. brarti kasusnya sama kayak saya ya , tapi masi belum kepikiran nikah nich
    o iya
    mari mampir di blog ini
    bloggersumut.wordpress.com
    sambil melepas lelah dan memberi ide baru
    terima kasih

  4. judul tidak mencerminkan postingan😆
    kirain mo curhat panjang lebar gara2 ditanya masalah satu itu, eh ternyataaaa… emang iya😆

    mas ardanya mau dipelet? Nanti saya carikan toko makanan ikannya:mrgreen: *digoreng*

  5. heuheuhuehueheu must be yes nya kapan arda????

    :p

    benci sekali kalo ke kondangan dan ditanya tanya demikian!!! huhuhuhu emangnya dikira ngga maoooo

    mao tapi blom mampuuuuuuuu huhuhuh

    *edan curcol huaauuahuahuha

  6. wah, senasib tuh

    minggu kemaren adalah resepsi kawinan Paman yang paling bungsu

    sesek banget ditanya-tanya “Wahhh.. novi kapan niiih?”

    cuma bisa jawab “Yaa… doakan saja..”

    makin sesek pas inget orang yang deket sama aku belum kepikiran buat nikah

    naaa… makin sesek lagi pas mikir ‘susahnya nyari orang yang serius mau nikah…

    hehehe

  7. weleh kera ngalam toh ..🙂

    so kapan kawin ..?? ups .. nikah ding .. hehehe
    kalo kawinnnnnnn .. uhm uhm … dah belum ..?? wakakkaka

    thanks kunjungannya🙂

  8. wah…, nasibnya lebih bagus daripada aq. waktu resepsi pernikahan sodaraku, aq malah kebagian tugas jagain mesin listrik. jadinya ya nongkrong aja sepanjang malam didekat mesin listrik, kwatir tiba-tiba mesinnya mati karena minyak habis atau airnya kurang. sial deh…

  9. @ubadmarko
    jangan may be no donk…..harus yes pokonya (insyaallah) salam kenal juga
    @rita
    nyusulnya ntar deh, kuliah aja blom beres
    bukannya ngga mempan dipelet, masalahnya yang tertarik mo melet tuh siapa ???😦
    @realylife
    hehehe….ternyata aku ngga sendiri.
    kemaren dah mampir n niggalin jejak mas
    @takochan
    hehehe….iya…malah bahas judulnya belakangan, cuman dikit lagi. yah beginilah kalo narsis sudah akut
    emangnya saya tukul apa ??? make nama belakang arwana (ikan)
    @ayaelectro
    hehe…tau aja kalo ngarep
    @zoel chaniago
    dunno…mo berburu calonnya dulu
    @fendhy
    rencananya sih manusia, tapi ngga tau ntar kalo dah umur panik trus kepepet
    @hafidzi
    belum cukup umur om. bduaan ma siapa ??? komputer mah iya
    @Gie
    salam kenal juga…
    @natazya
    nah itu dia the point-nya…kapan ya ??? hiks hiks hiks….jadi kepikiran😦
    sama…sama….mau tapi blom mampu *mewek…*
    @wennyaulia
    oleh2 udah di perut semua, kalo dikeluarin dulu mau ???
    @ulie
    lho emang saya cowo ya ???
    salam kenal juga ….
    @vieny
    kalo sesek, rutin berenang aja mbak, sesek napas ato asma insyaallah bisa sembuh
    salam kenal juga…makasihnya sama2…
    @indra1082
    hehehe…..abis di tipi tipi kaya gitu sih iklannya
    @tintin
    oyi sam, ayas kera ngalam
    kawin ??? blom om mo nikah dulu baru kawin, soalnya kata bu guru dan pak guru (salaman…) itu ngga baik….
    @amaliasolicha
    hehehe…iseng2 tengah malem ngga ada kerjaan trus keinget ama pilem horror jepang….kejadian deh poto itu
    @kishandono
    kaka tertua saya juga blom kok, tuh adik nya malah udah…..kaga nahannnn…..
    @cahayasura
    kapan-kapannya kapan ???😦
    @sumadineverdie
    ko ajak2 sih ??? masa mau berbagi istri ???
    yeeee….. emangnya saya makelar ?!
    wa alaikum salam…
    @achoey sang khilaf
    wedew makhluk langka yang kaya gimana dulu nih ??? bukan badak bercula satu ato harimau sumatera kan ?!
    @jiwakelana
    haks haks haks haks….ksian bener…..berarti aku musti bersyukur nih….alhamdulillah…masih jadi tukang poto…

  10. salam
    heuheueu kacian, berbakat narsis tapi malah kurang k syut, ya itulah resiko jd juru foto ya kan🙂
    btw, duh baru mampir ni kayaknya, sorry ya, lam kenal aja🙂

  11. waa..jadi juru foto toh?kasian betul.. itu job paling tidak menyenangkan soalnya kita gak bakalan ada di foto kenangan itu..hehehe
    dulu pernah di suruh juga jadi suruh foto.. alasan ada rapat aja di kantor..biar gak di paksa pulang… huahahaha

    itu gladi bersih mau meranin film apa?? merayap dalam kubur?? hihihi

  12. arda, kayanya fotonya kebakar semua…
    saya ga bisa liat foto hasil jepretanmu..😆
    ini pasti gara-gara ada kamunya…
    coba yang disensor itu mustinya muka kamu tuh..
    heheheh….😆

  13. Nyerempet stylenya raditya dika (gag nyambung) halah masih 1986 kok kawin tho maz *plakk* masku 1980 duwe pacar aja belum kawin, eh, nikah. Banyak temen kok.

    PS: Kaka cewq cakep 1988 jomblo! Kriteria lain menyusul. Pm ajah.. Hoho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s