gank lagi trend, enaknya bikin gank apa ya ???

Lagi-lagi Indonesia dibikin heboh ama kelakuan manusia-manusia ngga jelas. Kenapa saya sebut ngga jelas ??? orang videonya direkam pake hape, ya ngga jelas lah muka-mukanya, agak kotak-kotak gitu:mrgreen:

baru kemaren saya liat video tentang gank cewe namanya nero. Bukan, bukan nero burning room, apalagi es krim conero dari walls, sumpah bukan. Setelah beberapa kali denger beritanya di TV (TV temen kamar sebelah, soalnya Tvku lagi rewel huhuuu….) n kutarik kesimpulan dari sana bahwa…anggota gank nero bukan cuman cewe !!! jadi anggotanya ada yang cewe, ada yang putri, ada yang perempuan, n lain kali ajak ibu2 kalian biar makin rame, ada ibu-ibu, ada tante-tante dst. kikikikikikikik……….seru kali ya:mrgreen:

Dulu rame banget soal IPDN gebuk2an ampe ada beberapa korban yang wassalam ko’id modar mokat dll, bis itu FPI bakar2an n gebuk sana gebuk sini, trus keluar deh gank motor di Bandung, barusan FPI lagi “rame-rame” di monas, eh sekarang cewe2 kelas 1 SMA pati yang bikin heboh. Nah besok apalagi ??? Pokonya Indonesia emang paling heboh…heboh…heboh….🙂

padahal nih ya, banyak gank di deket rumah tuh aman2 aja, tenang-tenang, rukun, malahan tiap minggu ada pengajian, PKK, ama arisan tiap bulan. Liat aja tuh ibu-ibu dari gank jambu, gank nangka ama gank durian kalo lagi ngumpul, wuuuuuuuh….bisa bikin heboh…heboh…heboh… (itu mah gang ya ?!):mrgreen:

kayanya saya jadi pengen bikin gank juga nih, saya udah dapet kandidat-kandidat calon petinggi di gank yang bakal saya buat. Tapi ampe sekarang saya masih bingung bakal dinamain apa gank saya ini….kerennya apa ya ??? ada saran ??? nih liat dulu deh siapa aja orang-orangnya……..

bonus :

ini dia nih the real sinchan, dapet dari sini….

wakakakaka….mirip banget, ngakak ngeliatnya:mrgreen:

nb ; yang pengen liat videonya boleh request ke saya, nanti saya kasih linknya ato saya kirim ke emailnya, tapi ada seleksi dulu. khusus 20 tahun ke atas, yang cowo harus cantik yang cewe harus ganteng:mrgreen:

gank lagi trend, enaknya bikin gank apa ya ???

18 pemikiran pada “gank lagi trend, enaknya bikin gank apa ya ???

  1. hadhuh………….jangan bikin gank dik, saya sakit nih dah punya gank habis gank saya gank-guan tenggorokan seeh……wekekekekkkkkks

    *garing……kabur aaaaaach*

  2. maipura berkata:

    wah..gank itu terlalu kecil,..

    gimana klo buat jalan aja,…lebih besar biar enak
    lalu lintas jadi lancar… (lho..!!!!)

  3. Waaa liat anggotanya mendadak aku kehilangan ide tuw…:D
    Kalo videonya………. dari penampakannya udah gak menjanjikan deh pa lagi yg atas2, kalo paling bawah sih bikin geregettan……😀

  4. Kalo guru-guru di sekolahku bikin Gank Cirihil Mas, karna centil-centil semua gurunya

    kayanya betar lagi kita mau bikin gank “Guru Pengawas Sadis” nih

Tinggalkan Balasan

