saya kembali + met puasa

assalamualaikum……

weeeeewww…..udah lama nih blog ngga keurus…karena sayanya yang lagi sibuk banget, ampe ngupil aja jarang2, padahal biasanya sehari 8kali. sebelum dan sesudah makan ama pas lagi sikat gigi. kesibukan saya macem2, sibuk tidur, sibuk makan, sibuk nonton tipi ato pisidi dll.

dan saya sekarang mo ngasih pengumuman penting, penting banget. mulai hari ini, blog saya bakalan ON lagi (insyaallah)🙂 doakan saya bisa ngasih tulisan2 yang bermanfaat untuk merusak bangsa Indonesia !!!:mrgreen:

yang terakhir saya mo ngucapin ini nih….

met berpuasa di bulan ramadhan, semoga semua amalannya bisa diterima Allah SWT🙂 yang blom tobat buruan tobat, yang nyuruh2 tobat juga jangan lupa:mrgreen:

saya kembali + met puasa

2 pemikiran pada “saya kembali + met puasa

Tinggalkan Balasan

