keren gilak lo njing !!!

hehehe…..

judul dari tulisan yang ni agak sedikit menjurus kasar, sarkasme dan hewanisme. tapi memang begitulah adanya, kayanya tuh judul yang paling pas buat artikel ini:mrgreen:

di kehidupan manusia banyak banget cerita tentang pengkhianatan, pembunuhan, egoisme, pencabulan, sodomi, pornografi, pornoaksi, perkosaan (lho lho lho kok kesana-sana???). apalagi kalo nonton cerita sinetron yang isinya ngga mendidik, dengerin berita politik yang isinya cuman KKN, skandal jepit dan suap. mendingan kita baca cerita yang satu ini. cerita tentang kesetiakawanan, yang (mungkin) bisa membuat kita sadar akan arti persahabatan dan persaudaraan. ini benar-benar mengharukan

begini ceritanya…

seekor anjing, berada di tengah jalan menjaga anjing lain yg mati karena tertabrak mobil, dengan menggunakan kakinya, anjing tersebut berusaha membangunkan temannya..

ia terus berusaha mendorong temannya yg telah mati ke sisi lain dari jalan, tetapi dia terlalu lemah untuk melakukan itu, ketika orang-orang mau menolongnya, dia menyalak, mengusir mereka yg mendekati temannya yg telah mati.

walaupun lalulintas padat, dia tetap tidak mau menjauh dari sahabatnya.

banyak orang yg menyaksikan kejadian dan sangat mengharukan, bagaimana seekor anjing
bisa menunjukan kesetiaan terhadap temannya

gilaaaaak….keren banget lo njing !!!

dan mungkin kita bisa belajar dari anjing itu (ngga pake nyalak tapi)

keren gilak lo njing !!!

29 pemikiran pada “keren gilak lo njing !!!

  1. Setiap makhluk memang di beri fitrah punya welas asih dan kasih sayang……
    Sekarang banyak manusia sudah luntur elas asih nya berganti dengan kekejaman dan kebiadaban

  2. andien berkata:

    gambar ini sampe di jadikan bahan materi dikampus gw, sebagai contoh untuk bahan menulis berita dari ke4 gbr diatas, bener2 menyentuh…

  3. Anonim berkata:

    saya suka ini ..
    anjing gx boleh punah ..
    hidup aning ..!!
    Jaga mreka Tuhan ..
    lebih baek aku mati dripada anjing hrus punang ..
    DOg is my lIfe ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s