sedikit renungan di bulan ramadhan

hehehe….ini postingan saya yang pertama dengan tema renungan dan Islam. Mudah-mudahan bisa berkelanjutan. karena cita-cita saya dari dulu adalah tobat:mrgreen:

Belakangan ini banyak banget berita tentang orang-orang stress dan beberapa melakukan bunuh diri karena mereka pikir bunuh diri adalah jalan keluar terbaik dari masalah yang mereka hadapi. Banyak orang yang ngerasa hidup ini sia-sia dan ngga ada gunanya. Banyak pula orang yang suka “melihat ke atas” lalu beranggapan bahwa Tuhan itu ngga adil.

Padahal kalo kita mau merenung, banyak banget hal yang perlu kita syukuri. Karena Allah sudah mengatur rejeki untuk masing-masing hamba-Nya dengan seadil-adilnya. Tapi kenapa masih banyak orang yang ngerasa ngga bahagia dengan hidupnya ??? kata kuncinya adalah : BERSYUKUR

Mari kita lihat beberapa gambar yang insyaallah bisa membuat kita jadi lebih semangat dalam hidup dan menjadikan kita seorang ahli syukur (amiiien). oya, postingan yang ini gambarnya lumayan banyak. tapi inget buat yang ngerasa fakir bandwidth ngga usah putus asa trus bunuh diri, bersyukurlah kalian (termasuk saya) masih bisa akses internet:mrgreen:

sumber tulisan : http://kaskus.us/showthread.php?t=947717

If you think you have huge tension, look at them…

If you think your job is tough, how about him

If you think your salary is low, how about her?

If you think you don’t have many friends, ask yourself if you have one sincere friend…as. .. this Dog..

You think, study is a burden, how about her?

When you feel like giving up, think of this man..

If you think you suffer in life, do you suffer as much as he does?

If you complain about your transport system, how about them?

If your society is unfair to you, how about her?

Di saat kita kecil dimanja dan di sayang,
manjakah dia?

kita sering mengeluh tentang makanan disaat ia sedang membayangkan makan happy meal

Masihkah Kita berfikir untuk membentak ibu kita?

Always ‘be positive’…… No Matter What!!!!

dan…

bersyukurlah dengan apa yang kita dapat saat ini.

orang bijak (bukan saya) bilang, hidup ini indah kalo kita pandai bersyukur🙂

dan semoga puasa kita lebih bermakna🙂

nb : maap tulisannya gede2, biar lebih maknyus:mrgreen:

sedikit renungan di bulan ramadhan

30 pemikiran pada “sedikit renungan di bulan ramadhan

  1. canggih imut berkata:

    sumpah mbah
    saya berpikir gaji saya paling kecil diantara semua lulusan universitas yang bekerja.
    saya mengira kalo hidup saya bolak balik surabaya – malang dengan bus kota, sudah sangat menyiksa.
    saya sudah cukup bersabar dengan ruang kerja saya yang seperti kotak persegi empat, sempit.
    ternyata…
    ehm…
    postingan ini tidak hanya bagus tapi juga perlu.
    sumpah.

  2. wienda_b-best berkata:

    weits…
    keren bro postinganya..
    thanks, postinganmu bkin q makin bersyukur..
    q pkr gaji and kesusahan2 q slma ini adalah yg terberat..
    ternyata..
    klo ada postingan baru, kabarin ya..
    good luck..

  3. almuslimsurabaya berkata:

    Memang kata ‘BERSYUKUR’ itu wajib terpatri dalam hati masinng-masing orang terhadap perjalanan hidup kita. Semoga dengan foto-foto di atas membuat sampeyan terus berTOBAT🙂
    Firman

  4. isa annisa berkata:

    tak pikir cuma aku aja yang ngerasa gitu..mungkin karena aku kurang bersyukur..dengan semua yang udah kudapat..
    tapi baca tulisanmu ini..membuat aku harus berpikir ulang..
    iyo2,,kalo kita selalu melihat keatas,kita nggak akan tau keadaan orang2 disekitar kita yang kekurangan..
    two tumbs up buat tulisanmu,,,bukan kamu lho…
    hmm…malaikat mana yang sudah merasukimu…wakakakak

Tinggalkan Balasan

