baca isinya langsung aja deh !!! :p

wew….udah lama ngga login di wordpress, ngga posting tulisan baru, uda ngga pernah blogwalking lagi, ngga pernah spamming, flamming, ajojing, triping, dreaming, kicking, kepiting, giting dst dst yang makin ngga nyambung. Rasanya kangeen banget ama dunia yang dulu sempet bikin sering bolos kuliah cuman gara2 lagi asik blogwalking n nyampah (buat yang belom tahu, nyampah itu kegiatan wajib saat blogwalking), trus gara2 lagi nyari bahan buat tulisan yang ngga bermutu, trus gara2 lagi edit tulisan yang mo diposting biarpun hasilnya ngga lebih dari sekedar menjijikkan:mrgreen:

kemaren sih udah sempet kepikiran mau pindah rumah tapi karena udah lama ngga nge blog, tar takutnya masih belum terbiasa nulis, trus blognya dianggurin deh. trus udah gitu masih belum kepikiran domainnya make nama apa, kalo nama sendiri kayanya terlalu narsis dan najis, kalo make judul lagu kaya lagunya jupe yang belah duren ato lagunya rhoma irama yang begadang jangan begadang (terororet) kalo tiada artinya (toreroret) dan lagu2 yang lain waduh plagiat banget, kalo make tulisan yang ada di belakang truk mmmm….. jangan dulu deh apa kata dunia ntar. trus tambah lagi duit di kantong masih mo di alokasikan ke hal2 yang jauh lebih berguna kaya nyawer, nonton konser dangdut ato yang lainnya. jadi keinginan buat pindah rumah di tunda dulu aja. oiya buat yang punya ide untuk nama domain kasih aja di komen🙂ngomong2, kayanya banyak banget nih perubahan di wordpress, terutama di bagian dashboard. gile makin keren aja nih mas wordpress. blom sempet ngulik2 nih sih karena koneksi yang lemot banget, jadi males mo ngapa2in. mau tahu koneksinya make apa ??? yang pasti sih bukan modem wimode trus dipasangin kartu esia yang perminggunya bayar 50ribu untuk koneksi unlimitted, bukan…. sumpah bo’ong bukan itu !!!

oiya sekalian mo ngingetin nih, nih penting  banget buat kelangsungan hidup umat manusia yang ada di dunia. tahu ngga tanggal 30 januari itu hari apa ??? buat yang jawab kadang hari senin kadang selasa, rabu dst ane sumpahin jarinya bengkak2 biar susah ngupilnya:mrgreen:

mmmm……

pada tahu Franklin Delano Roosevelt, presiden amrik ke 32 ???

pada tahu Phil Collins, drummer yang akhirnya jadi penyanyi terkenal itu ???

pada tahu Christian Bale, pemeran Batman The Dark Knight ???

(yang jawab ga tau, nyumpahinnya sama ama yang di atas :D)

semua orang yang disebutin di atas ultah tanggal 30 januari, sama kaya saya (narsisnya kumat(-_-!) ):mrgreen:

jadi….

thanks buat The Beatles buat videonya, trus buat temen2 yang udah ngucapin lewat SMS, Friendster, Facebook dll, you are my best friend ever…

kalian masih aja inget ultahku padahal belum tentu aku inget ultah kalian (jahat banget kan). buat balasannya aku ucapin met ultah juga buat kalian (biar ngga ngerasa bersalah kalo lupa ngucapin pas hari H nya:mrgreen: )

yaudah, akhir kata, tuh The Beatles aja ngucapin met ultah masa temen2 blogger ngga ??? huehehe maksa banget:mrgreen:

baca isinya langsung aja deh !!! :p

10 pemikiran pada “baca isinya langsung aja deh !!! :p

  1. paling seneng d denger ada yang ultah….*slalu berharap dapat kue n traktiran, sapa tau juga kecipratan kadonya… hepi b’day yaaah…wish u all the best…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s