lokasi liburan yang “sangat menarik”

bosan ama liburan yang gitu gitu aja? pengen nyoba sesuatu yang lebih menantang? kita tahu solusinya !!!

wekekeke, jadi kaya iklan apaa gitu:mrgreen:

nih kalo pengen tau lokasi-lokasi liburan yang asyik + mematikan menantang

peringatan :

– buat yang fakir bandwidth, maap yak. saya juga uploadnya ampe ngos2an kok:mrgreen:

indoor beach – japan

grand canyon skywalk

tennis match – Dubai

Theme park – Las Vegas

Mountain Climbing

Extremely dangerous – bicycling

gimana? mau coba ?

tapi, pliiiiiissss jangan balik tanya ke saya

kalo pengen baca versi inggrisnya :

http://arda86.blogspot.com/2009/02/extremely-wonderful-tourism-object.html

lokasi liburan yang “sangat menarik”

20 pemikiran pada “lokasi liburan yang “sangat menarik”

  1. wah seru banget tapi lo mau gak gue ajak kesana dah ntar gratis deh buat lhoooo.
    tapi ntar kalo gue mati lo gantiin gue yow broo
    huwaaaaa
    bener2 menantang

  2. erlina berkata:

    behhhhhhhhhhhhhhhh…..

    g da y lbh lm lg neh….ampe kEriting neh ngguin’na

    g isa dprcpt pa loading’na…..

    ampiyuuuuuuunn dehhhh….

  3. yhakeenz berkata:

    gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    bneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerr
    klo gw jadi milyuneeeer gw mu kesanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    inget
    gw mu kesanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  4. ini gila banget …
    sampe keringetan saya melihatnya …
    itu baru melihat fotonya …
    gimana kalo mengalaminya sendiri di TKP sana …

    ah …

    Eniwei Makasih banyak ya …
    Ini keren … !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s