“Hello World!” Muhammad Rayyan El Zhar said

ebuseet, mungkin itu kata yang terucap waktu ane liat ada bayi keluar dari kemaluan istri ane😀

dulu pas masih sma ane pernah nontonin videonya orang lahiran. belum sampai satu menit ane uda ngilu liatnya >,< tapi sekarang setelah nikah dan perut istri ane membesar tak terkontrol selama 9 bulan lebih sampai akhirnya isi perutnya sudah waktunya dikeluarin, mau ngga mau ane harus ngeliat langsung dari dekat proses menyeramkan itu. tapi entah kenapa dari awal ane buka pintu rumah sampe nidurin istri ane di kasur “pengedenan” di ruang bersalin sama sekali ngga ada perasaan was-was, takut, ngilu atau apalah kaya yang ane rasain waktu nonton video dulu. Alhamdulillah.

dan beribu-ribu berjuta-juta syukur, akhirnya setelah proses yang relatif cepat alias ngga nyampe setengah jam akhirnya anak kami lahir ke dunia.

el zhar
el zhar

el zharel zharel zharel zhar

Muhammad Rayyan El Zhar

Muhammad : nama Nabi

Rayyan : pintu surga

El Zhar : gemilang

berat : 2,6 kg

panjang : 48 cm

5 Desember 2013, 1 : 25 am

sedikit cerita soal sejarah terciptanya nama anak ane adalah gini. awalnya ane bingung kasih nama apa buat anak ane. untungnya ane punya guru spiritual andalan buat nanya apapun soal masalah hidup ane yang pastinya jauh lebih keren daripada joko bodo joko pinter atau joko joko yang lainnya. eng ing eng dia adalah mbah Google (standing applause). dari sana ane nemu nama rayyan. dan ane pilih Muhammad karena beliau adalah teladan bagi umat Muslim. klo El Zhar, hehe karena ane adalah seonggok Liverpudlian (fans tim bola asal Inggris, Liverpool) jadi ane nyari2 nama apa yang kira2 masih ada hubungannya ama Liverpool dan masih Muslim. karena steven, gerrard, luis, suarez, simon, daniel dll kurang berbau Muslim makanya ane pilih El Zhar dari nama pemain Nabil El Zhar yang dulu sempet jadi pemain Liverpool sebelum pindah ke klub Prancis.

anak adalah anugerah, anak adalah amanah, anak adalah salah satu pelancar jalan kita ke surga karena anak-anak yang soleh pahalanya tidak akan terputus hingga orang tuanya meninggal nanti. mudah2an ane bisa jadi teladan yang baik buat El Zhar🙂

“Hello World!” Muhammad Rayyan El Zhar said

2 pemikiran pada ““Hello World!” Muhammad Rayyan El Zhar said

  1. ya ampun berasa sejuta taun ga mampir ke sini, masih inget saya ngga mas? (pdhl di fb juga temenan yah hahaha). wordpress jd sepi gini ya, beda sama wkt jaman dulu, di blog mas arda jg kayaknya rame bukan sih waktu dulu? btw selamat utk kelahiran anaknya yaa

    1. inget banget donk, iya tuh di fb juga temenan. kamu yang suka ngelike foto anak saya kan tapi foto bapaknya ngga. ahahaha…😀
      bener banget, dulu rame sekarang jadi sepi. jadi kangen waktu dulu. sekarang game online jadi lebih menarik daripada ngeblog kali ya…
      tapi sayanya juga sih jarang nulis ama jarang maen ke blog orang kaya dulu.
      makasih, mudah2an cepet nyusul🙂

Tinggalkan Balasan

