Kunci Keberhasilan

image

sebenernya saya belum pantas nulis artikel ini karena saya sendiri masih belum berhasil. tapi saya cuman pengen sharing rumusan dari apa yang sudah saya alami.
setelah beberapa tahun saya jadi kacung perusahaan PMA, sebut aja PIM (pabrik idaman mertua) alhamdulillah saya ngerasain kemerdekaan secara finansial meskipun tiap hari masih harus ya pak ya pak ama siap bos siap bos. akhirnya setelah 3 tahun 1 bulan mengabdi saya mutusin buat mandiri, dengan harapan saya tetep dan lebih merdeka secara finansial dan kehidupan 😆
resign dari PIM saat belum punya usaha yang udah stabil itu sama kaya diare. pas ngeluarin rasanya lega banget, tapi begitu isinya abis langsung lemes aja trus kadang jadi suka ngambang n bingung mau ngapain. itu yang saya alami waktu awal2 saya mutusin buat resign.
tapi saya ngga boleh plin plan donk dan saya harus bertanggung jawab ama keputusan yang saya ambil. jadi yang bisa saya lakukan biar paling tidak keliatan sibuk ya cuman mingkem trus kerja 😅 seiring berjalannya waktu, akhirnya saya ambil beberapa kesimpulan :
1. Tuhan pasti menghargai kerja keras kita, menghargai keringat kita apalagi klo itu diniatin buat kebaikan, misalnya mencari nafkah untuk keluarga.
2. kunci keberhasilan dalam hal apapun adalah yakin. karena itu sudah dijamin bahwa Allah sesuai prasangka hambaNya. dan yang bisa membuat kita yakin adalah segera action. tanpa action keyakinan kita sia2, kaya percaya Tuhan tapi gamau ibadah (nyindir diri sendiri 😅) klo itu sudah dilakukan, insyaAllah apapun yang kita inginkan / butuhkan pasti bisa kita dapatkan🙂

Kunci Keberhasilan

2 pemikiran pada “Kunci Keberhasilan

Tinggalkan Balasan

